Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Spanish La Liga,Real Sociedad ...

Prediksi Real Sociedad VS Alaves

Prediksi Real Sociedad VS Alaves

Spanish La Liga - Real Sociedad VS Alaves
Match Time: 03-01-2024 02:15 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------------------------
Deportivo Alaves saat ini berada di peringkat 16 klasemen La Liga dan belum pernah mencapai posisi mereka sejauh musim ini. Tim tandang menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Real Madrid pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.
Real Sociedad, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan tampil cukup mengesankan musim ini. La Real ditahan imbang 0-0 oleh Cadiz di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini.
Kemungkinan starting lineup Real Sociedad:
pengingat; Odriozola, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Mendez, Zubimendi, Merino; Kubo, Sadiq, Oyarzabal
Kemungkinan lineup awal Alaves:
Sivera; Gorosabel, Abqar, Marin, Lopez; Blanco, Guevara; Rioja, Guridi, Rebbach; Omorodion

Head-to-Head Real Sociedad vs Deportivo Alaves dan Nomor Kunci
Real Sociedad memiliki sedikit keunggulan atas Deportivo Alaves dan telah memenangkan 14 dari 35 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Deportivo Alaves.
Real Sociedad tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Deportivo Alaves di La Liga dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan tersebut.
Real Sociedad telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Deportivo Alaves di La Liga tanpa kebobolan satu gol pun dan bisa menyamai rekor tersebut minggu ini.
Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya di kandang melawan tim asal Basque di La Liga.
Real Sociedad hanya memenangkan pertandingan pertama mereka tahun kalender dalam dua dari delapan kesempatan terakhir di La Liga, sementara Deportivo Alaves hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Prediksi: Real Sociedad 1-0 Alaves
Alaves mungkin kesulitan mencetak gol, namun mereka hanya kebobolan 24 kali musim ini, dan hal ini jauh dari bencana. Real Sociedad juga kesulitan untuk menang saat ini, jadi kami perkirakan ini akan menjadi pertandingan yang ketat, namun tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan tiga poin.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly