Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> International Friendly,Libya V...

Paulo Dybala Jadi Properti Panas di Bursa Transfer Januari

Bintang AS Roma, Paulo Dybala, dapat menjadi properti panas bursa transfer bulan ini setelah klausul pelepasannya menjadi aktif, membuat sejumlah klub Premier League tertarik mendatangkannya.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Roma pada 2022 setelah tujuh musim bersama Juventus, mencetak 16 gol dalam 37 penampilan Serie A sejak pindah ke ibu kota Italia.

Dybala terikat kontrak hingga 2025, tetapi ia memiliki klausul pelepasan mulai berlaku pada Januari 2024. Pemain timnas Argentina itu bakal tersedia di bursa dengan banderol hanya 13 juta euro.

Klausul tersebut hanya berlaku untuk tim-tim di luar Italia, dengan kata lain klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Newcastle langsung mengarahkan minatnya kepada sang pemain.

Selain tiga klub tadi, Liverpool juga dapat menghidupkan kembali minat mereka, sementara eks pemain Palermo itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tottenham di masa lalu.

Namun klub manapun yang ingin menebus klausul tersebut mungkin akan kesulitan untuk meyakinkan Dybala untuk meninggalkan Stadio Olimpico.

Dybala mengalami cedera lutut dan hamstring musim ini, namun telah tampil sebagai starter dalam 12 pertandingan Serie A untuk Giallorossi, mencetak empat gol, dan menjadi pemain kunci bagi Jose Mourinho saat fit.

Ia dikabarkan bahagia bersama klub dan bermain untuk Mourinho, sehingga tidak terburu-buru untuk pergi meskipun ada kesempatan untuk pergi selama bursa transfer Januari.

Mourinho tentunya sangat ingin mempertahankan Dybala, mengatakan di awal musim ini bahwa Dybala sangat dibutuhkan oleh timnya.

"Dia terlalu penting bagi kami untuk mengambil opsi meninggalkannya," kata Mourinho tentang Dybala saat dia kembali dari cedera.
一张生动的图片,展示罗马队球员保罗·迪巴拉成为一月份转会市场热门球员的情况。图片应包含迪巴拉在罗马体育场的身影,有一束聚光灯将他照亮,突出他引起的关注。同时,他背后应有其他欧洲大俱乐部的队徽,包括曼联,切尔西,纽卡斯尔,利物浦,阿森纳和托特纳姆等,暗示他们对他的热烈追求。
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly