Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> International Friendly,Libya V...

Kekalahan Telak Timnas Indonesia 0-4 dari Libya

Kekalahan Telak Timnas Indonesia 0-4 dari Libya
Duel Timnas Indonesia vs Timnas Libya itu berlangsung di Stadion Mardan Sports Complex, Antalya, Selasa 2 Januari 2024 malam WIB, itu berakhir 0-4 untuk tim tamu.

Pada laga itu, Indonesia memainkan dua tim yang berbeda pada kedua babak. Di babak pertama, Shin menurunkan dua pemain naturalisasi, yakni Marc Klok dan Rafael Struick. Hingga paruh pertama berakhir, skuad Garuda tertinggal 0-1.

Lalu, pada babak kedua, Shin mengganti 10 pemain kecuali kiper Syahrul Trisna. Di paruh akhir ini, dia memainkan tiga pemain naturalisasi yakni Jordi Amat, Ivar Jenner, dan Justin Hubner.

Tragisnya, Indonesia malah kemasukan tiga gol tambahan. Dua dari tiga gol itu terjadi akibat kesalahan Hubner. Hal itulah yang kemudian disorot oleh Thanh Nien.

Gol bagi tim tamu disarangkan Ahmad Ekrawa (25'), Omar Alkhoja (58'), Nouradin Elgelaib (89'), dan Alaa Alqijdar (90+2').

Pun begitu, masih ada kesempatan untuk perbaikan di laga jilid II. Indonesia akan kembali bertemu Libya pada 5 Januari 2024 pukul 20.00 WIB di Antalya, Turki.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly