Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Spanish La Liga,Osasuna VS Alm...

Mateo Messi, Anak Lionel Messi Cetak Hattrick di Inter Miami

Anak Lionel Messi, Mateo Messi, berhasil mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan bersama tim muda Inter Miami. Dia lalu disebut menunjukkan kemampuan yang mewarisi bakat sang ayah.

Sejak bermain di Amerika Serikat, Messi mendaftarkan ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro, di akademi sepak bola Inter Miami. Ketiganya pun diharapkan bisa berkembang dan meneruskan warisan La Pulga.

Dari ketiga putranya, perkembangan Mateo kini sedang disorot karena baru saja mencetak tiga gol dalam sebuah pertandingan. Melansir laporan Marca, Kamis (4/1/2024), ada sebuah video yang menunjukkan momen hattrick tersebut.

Dalam tayangan ulang itu, Mateo mencetak tiga gol dengan cara yang mirip dengan Messi. Pemain berusia delapan tahun itu juga disebut mempunyai kemampuan yang sama dengan sang ayah saat menggiring bola.

Bedanya, Mateo dominan menggunakan kaki kanan saat melepaskan tembakan. Tak ayal, video hattrick itu menjadi viral di media sosial karena bakatnya mirip dengan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Mateo tentu bisa menjadi pewaris bakat ayahnya yang tersohor di dunia sepakbola. Sebagaimana diketahui, Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dengan delapan gelar Ballon d’Or sepanjang kariernya.

Anak Lionel Messi, Mateo Messi, berhasil mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan bersama tim muda Inter Miami. Mateo dominan menggunakan kaki kanan saat melepaskan tembakan. Video hattrick itu menjadi viral di media sosial karena bakatnya mirip dengan Lionel Messi.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly