Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Spanish La Liga,Osasuna VS Alm...

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, konfirmasi bakal pensiun di Real Madrid.


Carlo Ancelotti baru saja menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid hingga Juni 2026. Pelatih asal Italia ini, Carlo Ancelotti, konfirmasi bakal pensiun di Real Madrid. Pelatih berusia 64 tahun itu mengonfirmasi dirinya akan pensiun setelah tugasnya selesai bersama Los Blancos -julukan Real Madrid.

Ancelotti dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk melatih Tim Nasional (Timnas) Brasil. Namun, dia menolaknya dan memilih Real Madrid. Ancelotti memastikan, Real Madrid akan menjadi tim terakhir yang dilatihnya sebelum pensiun.

“Ya, tapi mungkin tidak (pensiun) pada 2026,” kata Ancelotti, dilansir dari Football Italia, Rabu (3/1/2024).

“Mudah-mudahan saya bisa bertahan hingga 2027 atau 2028. Saya ingin menjadi pelatih dan saya menyukai Madrid,” sambungnya.

Di sisi lain, Ancelotti membenarkan kabar dirinya digoda oleh Timnas Brasil. Ancelotti menghargai itu. Namun, eks pelatih AC Milan ini memilih untuk bertahan di Real Madrid karena alasan pribadi.

“Saya telah menghubungi Presiden Federasi Brasil dan saya menghargai minatnya. Itu membuat saya bangga, tapi saya selalu jelas tentang situasi saya dengan Real Madrid dan itu berakhir sesuai keinginan saya: bertahan di sini,” jelas Ancelotti.

Carlo Ancelotti, pelatih legendaris sepak bola, mengkonfirmasi bahwa dia akan pensiun setelah melatih Real Madrid. Ancelotti diakui sebagai salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dan memiliki banyak prestasi luar biasa dalam karirnya.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly