Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Indonesia Liga 1,Borneo FC VS ...

​Indonesia Liga 1 Prediksi - Borneo FC VS Persija Jakarta

​Indonesia Liga 1 Prediksi - Borneo FC VS Persija Jakarta

Indonesia Liga 1
- Borneo FC VS Persija Jakarta
Match Time: 06-02-2024 20:00 Tuesday (GMT+7)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-----------------------------------------------------------------------
Borneo  WWWDWW
Borneo, mengikuti hasil sebelumnya mereka, berharap untuk lebih banyak hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga 1 melawan RANS Nusantara. Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan dalam pertahanan Borneo. Borneo telah bermain keras, dengan jumlah gol yang masuk di ujung mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 1. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Persija Jakarta WWDDDW
Persija Jakarta akan memasuki pertandingan berikutnya setelah meraih kemenangan 1-0 di Liga 1 dengan mengalahkan PSS Sleman dalam pertandingan sebelumnya. Nama satu-satunya di lembar skor dari Persija Jakarta adalah Ondřej Kúdela (90'). Selama enam pertandingan terakhir mereka, Persija Jakarta telah mengumpulkan total 12 gol. Persija Jakarta juga berhasil mencetak gol dalam setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah kebobolan 6 gol dari lawan mereka.

Head to head
Sekilas melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang dimulai sejak 01/03/2020 menunjukkan bahwa Borneo telah memenangkan 3 dari pertandingan tersebut & Persija Jakarta 2, dengan jumlah pertandingan yang berakhir seri berdiri di 1.

Total 18 gol dihasilkan antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 diantaranya untuk Pesut Etam dan 8 dari Macan Ompong. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 3. Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga 1 hari ke 7 pada 09/08/2023 ketika berakhir dengan skor Persija Jakarta 1-1 Borneo.

Prediksi: Borneo FC 2-0 Persija Jakarta
Ketika mempertimbangkan semua faktor, Borneo kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari sekali ketika mereka bermain melawan Persija Jakarta, yang mungkin akan sulit untuk mencetak gol. Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 2-0 untuk Borneo ketika peluit penuh waktu berbunyi.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly