Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> AFC Asian Cup,Australia VS Ind...

Shin Tae-yong mendapat kritikan dari pesepak bola legenda Timnas Indonesia, Andjas Asmara

Kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia berakhir pada 30 Juni 2024. Sejauh ini banyak pencinta sepakbola Tanah Air yang berharap PSSI segera memperpanjang kontrak pelatih 53 tahun tersebut. Namun, pesepak bola legenda Timnas Indonesia, Andjas Asmara, menilai ada baiknya PSSI memecat Shin Tae-yong dari kursi pelatih skuad Garuda.

Penilaian itu muncul karena dalam pandangannya Shin Tae-yong gagal mendongkrak performa Timnas Indonesia. Dalam wawancaranya dengan pengamat sepakbola Tanah Air Tommy Welly, Andjas Asmara mengatakan belum cukup puas dengan kualitas Shin Tae-yong menangani Timnas Indonesia. “Apa yang dikerjakan STY selama empat tahun ini? Minta naturalisasi, sudah diberikan. Tapi permainan membosankan. Malah parkir bus. Dia enggak bisa membuat anak-anak kita bikin gol. Malah kebobolan gol yang banyak,” kata Andjas Asmara.

“Ini semua salah STY. Anak-anak tidak diberikan kepintaran apa-apa. Kecuali fisik saja diutamakan tapi skill atau otak sepakbolanya tidak dilatih. Sesumbar sudah level Asia tapi kalahan terus. Menangnya cuma dari tim kacangan ASEAN,” lanjut Andjas Asmara.

Berikut jadwal Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia:
Pada Maret dan Juni 2024, Timnas Indonesia total melakoni empat laga di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selanjutnya pada 15 April hingga 3 Mei 2024, Timnas Indonesia U-23 akan ambil bagian di Piala Asia U-23 2024. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.
Shin Tae-yong mendapat kritikan dari pesepak bola legenda Timnas Indonesia, Andjas Asmara
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly