Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> International Club Friendly,Vi...

Messi Absen di Hong Kong, Suporter Kecewa, Selanjutnya bakal mengecewakan fans di Jepang juga, La Pulga?

40 ribu penonton hadir dalam laga yang berlangsung di Hong Kong Stadium, Minggu (4/2/2024) itu. Namun Lionel Messi hanya duduk di bangku cadangan saat Inter Miami mengalahkan Hong Kong XI 4-1 dalam laga persahabatan.

Awalnya, suporter tampak bahagia melihat kehadiran Messi. Sejak tiba sampai sehari sebelum pertandingan, puluhan ribu fans antusias menanti permainan La Pulga. Namun, pemilik 8 Ballon d'Or itu malah absen di hari pertandingan.

Cemoohan suporter makin kencang jelang akhir laga, ketika Messi semakin jelas takkan tampil. David Beckham selaku pemilik klub pun tak luput dari cemoohan saat berbicara pada penonton.

Seruan meminta pengembalian uang tiket juga bergema. Namun bukan hanya penonton yang kecewa. Pemerintah Hong Kong pun merasakan hal serupa. Sebab mereka juga ikut memfasilitasi kedatangan Miami.

"Terkait Messi yang absen di laga ini, pemerintah beserta para pencinta sepak bola amat kecewa dengan kesepakatan yang dirancang penyelenggara. Mereka berutang penjelasan kepada seluruh suporter," ujar juru bicara pemerintah, dikutip The Athletic.

Selanjutnya, Inter Miami akan melanjutkan turnya ke Jepang. Mereka akan melawan Vissel Kobe pada 7 Februari mendatang. Beberapa fans Hong Kong mewanti-wanti fans Jepang siap patah hati karena hal serupa.

Skuad Inter Miami sendiri sudah tiba di Jepang pada Selasa (6/2/2024) dini hari WIB. Lionel Messi terlihat hadir, apakah bisa bermain?
Messi Absen di Hong Kong, Suporter Kecewa, Selanjutnya bakal mengecewakan fans di Jepang juga, La Pulga?
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly