Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> England FA Cup,Aston Villa VS ...

​ ​​England FA Cup Prediksi - Aston Villa VS Chelsea

​ ​​England FA Cup Prediksi - Aston Villa VS Chelsea

England FA Cup
- Aston Villa VS Chelsea
Match Time: 08-02-2024 04:00 Thursday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------
Kedua tim bermain imbang di Stamford Bridge pada 27 Januari, dengan The Blues terhalang oleh inefisiensi dalam bola tetapi bertahan dengan cukup tegas untuk menghalau the Villans.

Sejak pertandingan tersebut, meski begitu, tim Mauricio Pochettino telah jatuh ke kekalahan 4-1 di tangan Liverpool, diikuti oleh pukulan 4-2 oleh Wolves di rumah pada hari Minggu.

Villa akan mencoba memanfaatkan kelemahan pertahanan The Blues, terutama setelah penampilan yang luar biasa di kandang Sheffield United akhir pekan ini. Tim serbaneka Unai Emery menembus pertahanan The Blades dengan lima gol tak terjawab saat mereka menunjukkan kapabilitas serangan mereka yang menakutkan di malam yang membara.

Dengan 46 poin dari 23 pertandingan, Villa berada di posisi keempat di tabel liga, tujuh tempat di atas Chelsea, yang mengumpulkan 15 poin lebih sedikit. Juga patut dicatat bahwa dalam pertandingan liga mereka sebelumnya musim ini, Villa berhasil meraih kemenangan 1-0 di Stamford Bridge saat Ollie Watkins mencetak satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-73.

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Carlos, Lenglet, Moreno; McGinn, Kamara, Luiz, Bailey; Diaby, Watkins
Chelsea possible starting lineup:
Petrovic; Gusto, Disasi, Badiashile, Chilwell; Chukwuemeka, Fernandez; Palmer, Nkunku, Mudryk; Jackson

Aston Villa vs Chelsea Head-To-Head dan Angka Penting
*Telah ada 164 pertemuan antara kedua tim sebelumnya, dengan Chelsea menang dalam 68 kesempatan dan kalah melawan Aston Villa 60 kali
*Setelah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut melawan Chelsea, Aston Villa tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir
*Chelsea gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa
*Chelsea telah menang dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Aston Villa: 3-1 pada Desember 2021 dan 2-0 pada Oktober 2022
*Chelsea telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka: 4-1 vs Liverpool dan 4-2 vs Wolves

Prediksi: Aston Villa 1-2 Chelsea
Yang mengejutkan, semua lima pertandingan kandang terakhir Aston Villa di Piala FA berakhir dengan kekalahan, tetapi berhadapan dengan tim Chelsea yang mudah ditembus sering kali menjadi sasaran empuk di jalan, kutukan itu seharusnya bisa dihilangkan di sini. Meskipun kami percaya pada Chelsea untuk menghindari catatan tanpa gol yang tidak diinginkan mereka terhadap the Lions, mereka berisiko kewalahan oleh penyerang red-hot Emery, yang seharusnya bisa mendorong tim mereka ke babak kelima sambil menambah tekanan lebih banyak lagi pada Pochettino yang sedang di bawah tekanan.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly