Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Spanish La Liga,Real Madrid VS...

​Real Madrid secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Ancelotti

​Real Madrid secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Ancelotti


Real Madrid secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak dengan manajer Ancelotti hingga Juni 2026. Strategi terkemuka dari Italia ini akan terus memimpin Real Madrid dalam mengejar lebih banyak gelar juara. Ini juga berarti rencana Tim Nasional Brasil untuk merayu Ancelotti telah gagal sepenuhnya.

Saat ini, Ancelotti berusia 64 tahun dan berasal dari Italia. Selama lima musim memimpin Real Madrid, Ancelotti telah membawa tim meraih 10 gelar: dua gelar Liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antarklub, dua gelar Piala Super Eropa, satu gelar La Liga, dua gelar Piala Raja, dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Ancelotti adalah satu-satunya pelatih yang telah memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali. Dia juga merupakan pelatih paling sukses dalam sejarah kompetisi ini dengan total 118 kemenangan. Lebih lagi, Ancelotti adalah pelatih pertama yang memenangkan lima liga teratas Eropa (Italia, Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol).

Baru-baru ini, sejumlah media melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Brasil telah mencapai kesepakatan tertulis dengan Ancelotti, dan dia akan menjadi pelatih kepala Tim Nasional Brasil pada tahun 2024. Namun, dengan perpanjangan kontrak bersama Real Madrid, rumor tentang Ancelotti melatih Tim Brasil segera berakhir. Media Brasil dengan cepat merespon. Headline di keseluruhan lanskap media berbunyi seperti, "Akhir Mimpi" dalam L'Equipe, "Proyek Gagal" di O Globo, dan "Cerita Berakhir" di Gazeta Esportiva.
Berita ini juga didukung oleh laporan dari Forbes yang menyatakan bahwa Ancelotti sedang mendekati perpanjangan kontrak dengan Real Madrid dan tidak ada kesepakatan sama sekali dengan Tim Nasional Brasil

Pengumuman Real Madrid tentang perpanjangan kontrak manajer terjadi hanya beberapa hari sebelum Ancelotti dan Federasi Sepak Bola Brasil mungkin melakukan pembicaraan resmi. Biasanya, Real Madrid tidak suka membuat keputusan perpanjangan kontrak manajer pada tahap ini dalam satu musim, tetapi dalam keadaan khusus ini, mereka mengerti betapa besar daya tarik Tim Nasional Brasil terhadap Ancelotti.

Kontrak asli pelatih Italia tersebut akan berakhir musim panas mendatang. Meskipun hubungannya dengan Tim Nasional Brasil membuat masa depan Ancelotti penuh ketidakpastian sepanjang 2023, memperpanjang kontrak dengan Real Madrid selalu menjadi pilihan utama Ancelotti. Namun, pernyataan perpanjangan kontrak dari Real Madrid pada Jumat lokal ini sebenarnya membuat Ancelotti sendiri terkejut, meski ada percakapan informal sebelumnya antara dua pihak.

Alasan spesifik Real Madrid untuk memperpanjang kontrak Ancelotti, disamping rekor bagus yang dicapai Ancelotti, Dewan Direksi Real Madrid sangat memperhatikan cara dia bekerja sama dengan pemain muda. Selain itu, mereka percaya bahwa stabilitas manajer sangat penting untuk perkembangan jangka panjang tim. Selain itu, Ancelotti mendapat pujian tinggi dari dewan direksi untuk kemampuannya menghadapi tantangan ekonomi di klub.

Dengan Ancelotti pasti tidak akan melatih Tim Nasional Brasil dalam tiga tahun mendatang, pengganti yang memungkinkan mulai muncul. Media Brasil telah menunjukkan beberapa pilihan lain, seperti Mourinho, Ferreira, Renato Gaucho, dan Jorge Jesus.

Namun, sejauh ini tidak ada pelatih yang secara resmi ditunjuk. Berdasarkan laporan terbaru dari ESPN, Tim Nasional Brasil masih dalam tahap penahanan dan belum ada kepastian tentang pelatih tetap mereka.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly