Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> UEFA Champions League,RB Leipz...

​UEFA Champions League - RB Leipzig VS Real Madrid

​UEFA Champions League - RB Leipzig VS Real Madrid

UEFA Champions League
- RB Leipzig VS Real Madrid
Match Time: 14-02-2024 04:00 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------------
Real Madrid akan berusaha mengambil inisiatif awal pada rintangan pertama babak sistem gugur Liga Champions UEFA ketika mereka mengunjungi RB Leipzig pada hari Selasa di Red Bull Arena untuk pertandingan pembuka babak 16 besar.

Pasukan Carlo Ancelotti lolos dari Grup C, mencatatkan enam kemenangan sempurna dari enam pertandingan setelah mengalahkan Napoli, Braga dan Union Berlin baik di kandang maupun tandang. Madrid rata-rata mencetak lebih dari dua gol per pertandingan dalam kemajuan rutin mereka ke babak 16 besar, dibantu oleh kemenangan meyakinkan di kandang sendiri atas Braga dan Napoli.

Rentetan enam kemenangan beruntun tersebut merupakan yang terpanjang di kompetisi ini sejak 10 kemenangan beruntun antara April 2014 hingga Februari 2015, namun hal tersebut tidak akan berarti apa-apa bagi Ancelotti dan para pendukung Madrid jika mereka tidak lolos lagi ke Liga Champions. , setelah tersingkir di semifinal dari pemenang akhirnya Manchester City musim lalu.

Dominasi Madrid di Eropa musim ini sebagian besar disebabkan oleh Jude Bellingham, yang telah mencetak gol atau memberikan assist dalam lima penampilannya di Liga Champions untuk Los Blancos sejauh ini setelah kepindahannya dari Borussia Dortmund pada musim panas. Gelandang Inggris ini juga memimpin dalam hal peluang yang diciptakan setelah melakukan carry (sembilan) dan melalui umpan terobosan (enam), sementara tidak ada pemain yang menciptakan peluang lebih banyak dari permainan terbuka di kompetisi secara keseluruhan musim ini selain Bellingham (15).

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulacsi; Simakan, Lukeba, Orban, Raum; Olmo, Schlager, Kampl, Simons; Sesko, Openda
Real Madrid possible starting lineup:
Lunin; Carvajal, Tchouameni, Nacho, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Diaz; Vinicius Jr, Rodrygo

RB Leipzig vs Real Madrid Head-to-Head
Madrid tidak terlalu meremehkan tim Jerman di kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir, hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, meski itu adalah kekalahan 3-2 di babak grup dari Leipzig musim lalu.

Josko Gvardiol, Nkunku dan Timo Werner semuanya mencetak gol untuk tim Bundesliga dalam kemenangan itu, di mana Rodrygo dan Vinícius Júnior juga mencetak gol, meskipun trio Leipzig tersebut kemudian pindah ke Manchester City, Chelsea dan Tottenham di Premier League.

Madrid menang 2-0 dalam pertemuan pembuka babak grup antara kedua belah pihak pada September 2022 – pertama kalinya keduanya bertemu di Liga Champions – saat Federico Valverde dan Marco Asensio mencetak gol.

Pertanda positif juga terlihat bagi tim asuhan Ancelotti, dengan rekor kuat Madrid melawan tim Jerman yang berarti lawan terakhir yang mampu menyingkirkan mereka di babak sistem gugur adalah Borussia Dortmund di semifinal 2012-13.

Prediksi: RB Leipzig 1-2 Real Madrid
Dengan tanda tanya besar masih membayangi Bellingham yang sedang panas-panasnya, dibutuhkan jiwa yang berani untuk dengan percaya diri menentukan hasil pertandingan leg pertama hari Selasa, meskipun Los Blancos masih tampil bagus dalam menyerang selama dia jarang absen musim ini. Kecenderungan Leipzig untuk mencetak gol di kandang sendiri di Liga Champions – ditambah dengan performa buruk mereka sejak kembali dari liburan musim dingin – membuat sulit membayangkan tim Jerman itu mengulangi kesuksesan Red Bull Arena musim lalu atas Los Blancos, yang kami pilih untuk mengambil keputusan. memimpin tipis kembali ke Madrid untuk leg kedua.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly