Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> German Bundesliga,VfL Bochum V...

​German Bundesliga Prediksi - VfL Bochum VS Bayern Munchen

​German Bundesliga Prediksi  - VfL Bochum VS Bayern Munchen

German Bundesliga
- VfL Bochum VS Bayern Munchen
Match Time: 19-02-2024 00:30 Monday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------
VfL Bochum saat ini berada di peringkat 14 klasemen Bundesliga dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt minggu lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Bayern Munich, sebaliknya, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini. Raksasa Bavaria itu mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Lazio pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head-to-Head VfL Bochum vs Bayern Munich dan Nomor Kunci
*Bayern Munich memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan VfL Bochum dan telah memenangkan 21 dari 25 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan VfL Bochum.
*Sejak promosi ke Bundesliga pada tahun 2021, VfL Bochum telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut dan juga kalah pada pertandingan sebelumnya musim ini.
*VfL Bochum telah bermain total 10 kali seri di Bundesliga musim ini - lebih banyak dari tim mana pun di kompetisi ini.
*VfL Bochum hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang terakhirnya di Bundesliga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan selisih 3-1 melawan Borussia Monchengladbach.
*Bayern Munich gagal mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga - hasil yang sama banyaknya dengan yang mereka alami dalam 153 pertandingan liga sebelum periode ini.

VfL Bochum possible starting lineup:
Riemann; Oermann, Masovic, Ordets, Bernardo; Osterhage, Stoger, Losilla; Antwi-Adjej, Broschinski, Hofmann
Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Mazraoui, De Ligt, Kim, Guerreiro; Kimmich, Pavlovic; Sane, Muller, Musiala; Kane

Prediksi: VfL Bochum 1-2 Bayern Munich
Bayern Munich saat ini tengah terpuruk dan kalah dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi tanpa mencetak satu gol pun. Tim Bavaria perlu mengatasi kebiasaan mereka dan tidak boleh tergelincir akhir pekan ini. VfL Bochum telah melampaui beban mereka musim ini dan telah berhasil tampil terbaik di halaman belakang mereka sendiri. Namun, Bayern Munich adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan lebih unggul dalam pertandingan ini.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly