Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> FIFA World Cup qualification ...

FIFA World Cup qualification (AFC) - Indonesia VS Vietnam Prediksi

FIFA World Cup qualification (AFC) - Indonesia VS Vietnam Prediksi

FIFA World Cup qualification (AFC)
- Indonesia VS Vietnam
Match Time: 21-03-2024 21:30 Thursday  (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------------
Indonesia - LLLLWLL
Indonesia berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 di Piala Asia AFC di pertandingan terakhir mereka di tangan Australia. Satu-satunya pencetak gol dari Indonesia adalah Elkan Baggott (gol bunuh diri 12'). Martin Boyle (45'), Craig Goodwin (89') dan Harry Souttar (90') mencetak gol untuk Australia. Indonesia benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Angka 'gol untuk' mereka hanya setara dengan 4 gol versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Indonesia juga telah mencatatkan total gol ke gawang mereka sebanyak 17 gol.

Vietnam - Baiklah
Setelah menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Irak di kompetisi Piala Asia AFC, Vietnam berharap bisa membalikkan keadaan di sini. Satu-satunya pencetak gol dari Vietnam adalah Nguyễn Quang Hải (91'). Rebin Sulaka (47') menjadi pencetak gol Irak. Statistik tidak berbohong, dan Vietnam telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Vietnam jauh dari sempurna. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Kemungkinan susunan pemain Indonesia:
Argawinata; Arhan, Febriansah, Walsh; Ridho, Hubner, Jenner, Mangkualam; Ferdinan, Struick, Sanata
Kemungkinan susunan pemain Vietnam:
Nguyen; Trong, Bao, Phan, Thanh, Kotoran; Nak, Hoang, Hai; Van Toan, Linh

Head-to-Head Indonesia vs Vietnam dan Angka-Angka Penting
*Ini akan menjadi pertemuan ke-29 antara kedua belah pihak. Indonesia memimpin 9-8.
*Pertandingan terakhir mereka terjadi pada bulan Januari, ketika Indonesia meraih kemenangan 1-0 di babak penyisihan grup Piala Asia.
*Lima pertandingan head-to-head terakhir memperlihatkan satu tim gagal mencetak gol, dengan masing-masing dari empat pertandingan terakhir menghasilkan di bawah 2,5 gol.
*Vietnam telah kalah dalam delapan dari sembilan pertandingan internasional terakhirnya, termasuk masing-masing dalam lima pertandingan terakhirnya.
*Enam dari tujuh pertandingan terakhir Indonesia menghasilkan tiga gol atau lebih.
*Empat dari lima pertandingan terakhir Vietnam ditentukan dengan selisih satu gol.

Prediksi : Indonesia 2-1 Vietnam
Setelah kekalahan telak melawan Australia, Indonesia akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan bangkit kembali. Meskipun kami memperkirakan Vietnam akan memberikan perlawanan, kami mendukung Merah Putih untuk meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah mereka.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly