Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Coppa Italia,Juventus VS Lazio...

​Coppa Italia - Juventus VS Lazio Prediksi


​Coppa Italia - Juventus VS Lazio Prediksi

Coppa Italia - Juventus VS Lazio
Match Time: 03-04-2024 03:00 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------
Juventus dikalahkan 1-0 oleh Lazio dalam pertandingan liga terakhir mereka pada hari Jumat. Hasil ini mengecewakan bagi pelatih Massimiliano Allegri, karena Si Nyonya Tua mengalami penurunan performa yang signifikan. Mereka kini tidak pernah menang dalam empat pertandingan kompetitif, masing-masing seri dan kalah dua kali. Memperluas urutan itu, Juventus masing-masing seri dan kalah dalam empat pertandingan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Allegri mengubah formasi melawan Lazio menjadi 4-3-3, jauh dari biasanya 3-5-2. Terlepas dari formasinya, Juventus sedang dalam performa buruk bahkan di venue ini. Mereka telah seri tiga kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka yang diadakan di venue ini. Dengan kebobolan gol dalam empat pertandingan tersebut, terbukti bahwa Juventus kesulitan menahan serangan lawan.

Lazio memulai pemerintahan mereka di bawah asuhan Igor Tudor dengan kemenangan tipis 1-0 atas Juventus. Mereka kini sedang dalam dua kemenangan beruntun, setelah mengalahkan Frosinone 3-2 di pertandingan terakhir. Masih harus dilihat apakah mereka dapat mempertahankan momentum dan meraih tiga kemenangan berturut-turut. Tim tamu dikalahkan oleh Juventus di kompetisi ini tahun lalu, di perempat final, sehingga mereka akan merencanakan hasil balas dendam. Lazio memulai turnamen ini musim ini di babak 16 besar dan telah mengalahkan Genoa dan Roma untuk mencapai pertandingan ini. Kedua kemenangan tersebut diraih dengan skor 1-0 untuk Lazio, mengisyaratkan potensi mencetak gol rendah lainnya dalam perjalanan ini. Meski begitu, pertandingan tandang terakhir Lazio sangat banyak menghasilkan gol. Mereka telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha meningkatkan penampilan pertahanan mereka agar tetap hidup dalam pertandingan leg kedua.

Kemungkinan susunan pemain Juventus:
Szczesny; Danilo, Bremer, Rugani, De Sciglio; McKennie, Locatelli, Rabiot; Weah, Vlahovic, Chiesa
Kemungkinan lineup awal Lazio:
Manda; Casale, Romagnoli, Gila; Marusic, Kamada, Cataldi, Pellegrini; Zaccagni, Alberto; Tidak bergerak

Head-to-Head Juventus vs Lazio dan Nomor Kunci
*Kedua tim telah bertemu 192 kali di seluruh kompetisi. Juventus memimpin 100-48.
*Kedua tim telah mencatatkan kemenangan kandang dalam pertemuan Serie A dalam dua musim terakhir.
*Juventus lebih unggul dalam pertemuan Coppa Italia pada pertandingan ini, memimpin 11-8.
*Bianconeri telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka di Coppa Italia melawan Lazio, mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut.
*Juventus tidak pernah menang dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya.
*Lazio meraih lima kemenangan dan kekalahan yang sama dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di berbagai kompetisi.
*Lazio telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan di Coppa Italia musim ini

Prediksi : Juventus 1-1 Lazio
Tidak ada yang diperkirakan akan diputuskan pada hari Selasa, dengan baik Allegri maupun Tudor tidak berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan leg pertama di Turin. Hal ini bisa membuat kedua belah pihak bermain imbang, membiarkan semua pertandingan dimainkan pada tanggal 23 April.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly