Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> French Cup,Paris Saint Germain...

French Cup - Paris Saint Germain (PSG) VS Rennes Prediksi

French Cup - Paris Saint Germain (PSG) VS Rennes Prediksi

French Cup
- Paris Saint Germain (PSG) VS Rennes
Match Time: 04-04-2024 03:10 Thursday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------
Paris Saint-Germain - DWDWWW
PSG berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Vitinha (53') dan Gonçalo Ramos (85'). Marseille melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Paris Saint-Germain telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Dalam enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh Paris Saint-Germain.

Rennes - DWLDWL
Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg di laga Ligue 1, Rennes ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Rennes berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Strasbourg mendapat 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marvin Senaya (71') dan Jérémy Sebas (73') mencetak gol untuk Strasbourg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Rennes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Rennes jauh dari sempurna. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Hakimi, Pereira, Beraldo, Hernandez; Zaire-Emery, Vitinha, Ruiz, Dembele; Mbappe, Muani
Kemungkinan lineup awal Rennes:
Mandanda; G Doue, Wooh, Teater, Omari; Matusiwa, Santamaria, Bourigeaud; Gouiri, Terrier; Kalimuendo-Muinga

Head-to-Head PSG vs Rennes dan Nomor Kunci
*Kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 82 kali di semua kompetisi sejauh ini. Seperti yang diharapkan, tuan rumah menjadi tim dominan dalam pertemuan ini dengan 41 kemenangan. Tim tamu memiliki 23 kemenangan dan 18 pertandingan berakhir seri.
*Tim tamu meraih gelar ganda di liga atas tuan rumah di Ligue 1 musim lalu namun tidak pernah menang di pertemuan liga musim ini, menderita kekalahan kandang, sedangkan pertandingan sebelumnya di bulan Februari berakhir dengan hasil imbang 1-1.
*Mereka telah bertemu lima kali di Coupe de France sejauh ini. PSG lebih unggul dalam pertemuan ini, dengan empat kemenangan, tetapi Rennes keluar sebagai pemenang dalam adu penalti di final 2018-19.
*Tim tamu hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.
*Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mencatat 18 kemenangan.
*Enam dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Prediksi: Paris Saint-Germain 3-1 Rennes
PSG tidak menunjukkan tanda-tanda goyah di dalam negeri saat mereka gagal meraih gelar Ligue 1, dan kami memperkirakan Les Parisiens akan melaju ke final Coupe de France pada hari Rabu. Rennes adalah tim yang berharap untuk menggulingkan tim favorit kompetisi ini, namun kami tidak dapat membayangkan apa pun selain kesuksesan bagi tim Enrique di ibu kota Prancis.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly