Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> AFC U23 Asian Cup,Iraq U23 VS ...

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 di AFC dikaitkan dengan Kelelahan dan Formasi yang Tak Berubah

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 di AFC dikaitkan dengan Kelelahan dan Formasi yang Tak Berubah
Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyebut kelelahan dan hampir tidak adanya perubahan dalam formasi pemain sebagai penyebab kekalahan 2-1 melawan Irak. Tae-yong tidak banyak mengubah formasi pemain dalam enam pertandingan terakhir, hanya menambahkan dua atau tiga nama dari cadangan ke starting eleven.

Situasi ini, menurut Tae-yong, membuat pemain kelelahan akibat jadwal yang padat. Hal ini terlihat dari perbedaan performa pemain antara babak pertama dan kedua. Tae-yong juga menekankan bahwa skuad Timnas U-23 tidak solid secara individu, dan ada perbedaan level performa antar pemain.

Tae-yong merasa puas dengan performa tim di turnamen ini, mengingat para pemain telah menunjukkan perkembangan sejak hari pertama. Dia juga menambahkan bahwa pemain semakin memahami filosofi sepakbola yang dianutnya.

Ketika ditanya tentang langkah lanjut, Tae-yong menyatakan bahwa dalam tiga hari terakhir, fokusnya adalah pemulihan pemain dan ia tidak mengizinkan mereka menyentuh bola. Setelah itu, mereka memiliki tiga atau empat hari untuk latihan taktik dan menganalisis calon lawan.

Di akhir pernyataan, Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja keras mereka. Dia berpendapat bahwa tim ini layak mendapatkan apresiasi dari publik karena peningkatan performa yang dramatis sejak awal turnamen.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly