Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> English Premier League,Luton T...

​​English Premier League - Luton Town VS Everton Prediksi

​​English Premier League - Luton Town VS Everton Prediksi
English Premier League
- Luton Town VS Everton
Match Time: 04-05-2024 03:00 Saturday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
---------------------------------------------------------------------
Kota Luton
Rob Edwards tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan terakhir timnya. Melawan Everton pada hari Sabtu, manajer Luton Town akan kehilangan delapan pemain tim utama.

Tom Lockyer mungkin memainkan pertandingan terakhir dalam karirnya setelah menderita serangan jantung pada bulan Desember. Sementara itu, Issa Kabore (pergelangan kaki), Amari'i Bell (hamstring), Mads Andersen (betis), Chiedozie Ogbene (paha), Dan Potts (hamstring), Jacob Brown (lutut), dan Marvelous Nakamba (lutut) tetap masuk radar. .

Namun, ada dugaan bahwa Edwards mungkin mengambil risiko dengan Edwards, meskipun hal itu mungkin tidak terjadi. Jadi, Teden Mengi, Reece Burke, dan Gabriel Osho akan membentuk trifecta pertahanan tengah, dengan Thomas Kaminski mengambil tempatnya di bawah mistar.

Sedangkan untuk lini tengah, tidak ada yang bisa mengalahkan Albert Sambi Lokonga dan Ross Barkley. Daiki Hashioka dan Alfie Doughty seharusnya menjadi dua bek sayap, dengan keduanya memberikan sayap di sepertiga akhir. Tahith Chong harus mengulangi jawaban no. Pemain nomor 10 berperan dan menjadi penentu di area depan, dengan Carlton Morris dan Elijah Adebayo memimpin lini depan Luton Town melawan Everton.

Kemungkinan lineup awal Kota Luton:
Kaminski; Mengi, Burke, Osho; Hashioka, Lokonga, Barkley, Doughty; Chong; Morris, Adebayo

Everton
Berbeda dengan rekannya di ruang istirahat Kota Luton, Sean Dyche memiliki masalah baru yang harus diselesaikan menjelang perjalanan ke Kenilworth Road. Manajer Everton tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama pada hari Jumat.

Vitaliy Mykolenko adalah pemain terakhir yang absen setelah mengalami cedera pergelangan kaki akhir musim akhir pekan lalu saat melawan Brentford. Pemain internasional Ukraina itu bergabung dengan Nathan Patterson (paha) dan Dele Alli (pangkal paha) di bangku cadangan. Sementara itu, Dyche berkeringat karena kebugaran Seamus Coleman (selangkangan) dan Dominic Calvert-Lewin (sakit).

Jordan Pickford adalah pilihan otomatis, dengan Everton berbaris dalam formasi 4-4-1-1 di depannya melawan Luton Town. Lini belakang harus menampilkan Ben Godfrey, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, dan Ashley Young.

Sedangkan untuk unit lini tengah, tidak ada yang bisa mengalahkan Jack Harrison, James Garner, Idrissa Gueye, dan Dwight McNeil. Harrison dan McNeil harus memberikan sayap di area depan, sementara Gueye dan Garner berusaha menjaga jarak di lini tengah. Calvert-Lewin harus memimpin lini depan tim tamu, dengan Abdoulaye Doucoure bermain di belakangnya.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Muda; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; dokumen; Calvert-Lewin

Head-to-Head dan Nomor Kunci Luton Town vs Everton
*Kedua tim akan bertemu untuk ke-50 kalinya di semua kompetisi. Tim tamu memiliki rekor terbaik di pertandingan ini dengan 23 kemenangan. Tuan rumah pun tak ketinggalan dengan 17 kemenangan dan sembilan laga berakhir imbang.
*Tim tamu mencatatkan kemenangan 2-1 dalam dua pertemuan mereka melawan tuan rumah musim ini, memenangkan pertandingan sebelumnya pada bulan September dan menjadi juara Piala FA pada bulan Januari.
*Tiga dari empat pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
*Luton Town hanya meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menderita 11 kekalahan.
*Everton memenangi empat dari lima pertandingan terakhirnya di Premier League, mencatatkan empat clean sheet.
*Luton tidak pernah menang dalam empat pertemuan kandang terakhirnya melawan tim tamu, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.
*Tim tamu tidak pernah menang dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam enam pertandingan.

Prediksi: Kota Luton 2-1 Everton
Memastikan diri mereka mendapat tempat di Liga Premier untuk musim 2024-25 seharusnya tidak membuat upaya Everton menurun, tetapi penampilan dan gol sangat sulit didapat bagi pasukan Dyche, yang dapat dimaafkan karena menyimpan simpanan energi mereka dan melakukan yang terbaik. semaksimal mungkin untuk menghindari cedera serius pada hari Jumat. Menghadapi tim Luton yang sedang bersemangat dan memiliki kecenderungan untuk mencetak gol di Kenilworth Road dan telah mengalahkan mereka dua kali musim ini, pasukan Dyche mungkin akan terus menunggu kesuksesan tandang pertama mereka di tahun 2024, karena tuan rumah berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkannya kembali. peluang kelangsungan hidup mereka.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly