Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> FC Barcelona, Xavi

Dewan Barcelona Dorong Joan Laporta Untuk Pecat Xavi

Dewan Barcelona Dorong Joan Laporta Untuk Pecat Xavi
Situasi di balik layar raksasa La Liga, Barcelona, semakin memburuk. Hal ini disampaikan oleh Helena Condis dari COPE yang memberikan perkembangan terbaru di dewan Catalunya. Masalah manajerial Barcelona kembali menjadi sorotan utama berita setelah dikonfirmasi bahwa ketidakhadiran Joan Laporta dalam rombongan yang melakukan perjalanan untuk pertemuan La Liga dengan Almería disebabkan oleh pertengkaran dengan manajer Xavi.

Para anggota dewan, termasuk presiden klub, Laporta, dikabarkan marah dengan komentar-komentar Xavi dalam konferensi pers pra-pertandingan di hari Rabu. Xavi menyoroti situasi keuangan yang buruk di Camp Nou saat ini dan kebutuhan terhadap penguatan skuadnya.

Hal ini dianggap bertentangan dengan persetujuan Xavi dalam pertemuan baru-baru ini untuk tetap membayar kontraknya musim depan. Akibatnya, banyak klaim mulai muncul di media mengenai situasi di pinggir lapangan Catalunya.

Menurut laporan terbaru dari COPE, Laporta dan beberapa anggota dewan merasa marah dengan komentar terbaru Xavi. Helena Condis membenarkan bahwa orang-orang dekat Laporta terus memberitahukan kepadanya bahwa Xavi tidak bisa menjadi pelatih tahun depan.

Situasi ini tentunya menjadi sumber kekhawatiran bagi mereka yang sangat mengharapkan Xavi bertahan melalui musim panas dan seterusnya.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly