Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Liverpool, Mohamed Salah, Jurg...

Semoga Kita Bertemu Lagi" - Pesan Menyentuh Mohamed Salah kepada Jurgen Klopp

Semoga Kita Bertemu Lagi
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan penghormatan yang menyentuh kepada Jurgen Klopp melalui media sosial setelah pertandingan terakhir pelatih asal Jerman itu.
Klopp mengakhiri masa jabatannya selama sembilan tahun di Anfield pada hari Minggu setelah timnya meraih kemenangan 2-0 atas Wolves, yang diikuti dengan penghargaan untuk manajer Reds tersebut.

Meski Salah bukan salah satu dari mereka yang menunjukkan emosi di lapangan, bintang Mesir ini telah menggunakan media sosial untuk memberikan penghargaan kepada Klopp, yang telah bekerjasama dengannya selama tujuh tahun terakhir.
Semoga Kita Bertemu Lagi
"Senang bisa berbagi banyak trofi dan pengalaman dengan Anda selama 7 tahun terakhir. Saya mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Anda dan semoga kita bertemu lagi," ungkap winger tersebut di akun X-nya.

Mohamed Salah dan Jurgen Klopp dengan sukses besar telah menciptakan pasangan legendaris. Klopp dan Salah telah melakukan keajaiban untuk karir satu sama lain selama tujuh tahun terakhir serta mengukuhkan diri sebagai tokoh hebat di Premier League.

Bersama, mereka memenangkan semua hal dalam olahraga ini dan winger tersebut memimpin perjuangan menuju semua trofi tersebut.

Salah, berusia 31 tahun, telah bermain dalam 349 pertandingan untuk Liverpool di bawah manajemen Klopp, mencetak 211 gol dan memberikan 89 assist. Salah berada di peringkat kelima dalam daftar pencetak gol tertinggi sepanjang masa di Reds, hanya 17 gol dari Billy Liddell di tempat keempat.
Prestasi luar biasa Salah di Anfield sebagian besar berkat kerja keras Klopp.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly