Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> FIFA World Cup qualification ...

Jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia akan menjalani laga matchday kelima dan keenam pada Juni 2024 mendatang.
Jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, kontra Vietnam. Dalam laga yang dihelat di My Dinh Stadium Hanoi, Selasa (26/03), Skuad Garuda menang tiga gol tanpa balas.

Tiga gol Indonesia pada laga ini dicetak Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta.

Dengan kemenangan ini, Indonesia menempati peringkat kedua di klasemen Grup F. Mereka mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Kini, Indonesia akan melakoni dua laga kandang sekaligus, yakni menjamu Irak dan Filipina. Sebelum itu, pasukan Shin Tae-yong dijadwalkan menjalani laga uji coba versus Tanzania.
Jadwal lengkap Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Timnas Indonesia harus menempuh jalan panjang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Berikut adalah tahapan lolos ke Piala Dunia dari zona Asia:

Putaran 1: Diikuti 20 tim peringkat terbawah. Laga digelar dengan sistem dua leg.

Putaran 2: 36 tim (26 ranking terbaik dan 10 dari ronde 1) akan dibagi dalam sembilan grup dengan sistem kompetisi penuh.

Putaran 3: 18 tim (juara dan runner-up grup ronde 2) akan dibagi menjadi tiga grup dengan sistem kompetisi penuh. Dua tim teratas di klasemen berhak lolos langsung ke Piala Dunia 2026.

Putaran 4: Peringkat ke-3 dan 4 pada ronde 3 akan dibagi menjadi dua grup (masing-masing tiga tim). Laga dimainkan di tempat netral, hanya sekali berhadapan. Juara grup lolos ke Piala Dunia 2026.

Putaran 5: Runner-up grup ronde keempat akan saling berhadapan pada laga dua leg. Tim yang menang lolos ke Piala Dunia 2026. Tim yang kalah akan bermain di play-off inter-confederation.

Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026:
Kiper: M. Adi Satryo (PSIS), Ernando Ari (Persebaya)

Bek: Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Muhammad Ferrari (Persija), Justin Hubner (Cerezo Osaka), Jay Idzes (Venezia), Rizky Ridho (Persija)

Sayap: Pratama Arhan (Suwon FC), Asnawi Mangkualam (Port FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Nathan Tjoe-A-On (Heerenveen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Yakob Sayuri (PSM), Yance Sayuri (PSM)

Gelandang: Thom Haye (Heerenveen), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

Penyerang: Dimas Drajad (Persikabo), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), Rafael Struick (ADO Den Haag)
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly