Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> International Club Friendly,To...

​International Club Friendly - Tottenham Hotspur VS Newcastle United Prediksi | streaming langsung

​International Club Friendly - Tottenham Hotspur VS Newcastle United Prediksi | streaming langsung

International Club Friendly
- Tottenham Hotspur VS Newcastle United
Match Time: 22-05-2024 17:45 Wednesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------------
Tottenham Hotspur
Dengan Arsenal menghadapi perjalanan yang canggung ke Crystal Palace pada hari Senin, Tottenham memiliki kesempatan langka untuk meningkatkan tekanan pada The Gunners. Hanya tiga poin yang memisahkan kedua tim menjelang kick-off hari Minggu. Spurs harus merasa percaya diri untuk menjembatani kesenjangan tersebut, setelah merangkai dua kemenangan kandang di liga menyusul kekalahan beruntun dalam pertandingan tersebut sebelumnya. Namun, pasukan Conte hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir mereka di liga melawan Newcastle di kandang (D1, L4), mencetak satu gol atau kurang di setiap kesempatan.

Newcastle United
Performa Newcastle menurun akhir-akhir ini, karena mereka sekarang menghadapi tugas berat untuk memastikan finis di posisi paruh atas pertama mereka di Premier League sejak 2017/18. The Magpies saat ini membuntuti Aston Villa yang berada di posisi ke-10 dengan selisih lima poin, dan setelah kalah dalam dua pertandingan tandang liga sebelumnya tanpa mencetak gol, mereka tampak seperti tim yang hancur. Namun tim asuhan Eddie Howe akan menyukai peluang mereka di London setelah kebobolan satu gol atau kurang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Paus; Trippier, Krafth, Bakar, Aula; Putih, Guimaraes, Anderson; Almiron, Wilson, Barnes

Kemungkinan lineup awal Tottenham Hotspur:
Austin; Porro, Phillips, Van de Ven, Emerson; Lewati, Sarr; Johnson, Maddison, Kulusevski; Putra

Prediksi: Newcastle United 1-1 Tottenham Hotspur
Sulit untuk membayangkan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang, karena masih harus dilihat apakah manajer akan memilih susunan pemain awal yang kuat atau memilih untuk memberikan beberapa pemain mudanya kesempatan untuk bermain di tim utama. Namun demikian, kami mengharapkan hasil yang adil. -Persaingan imbang antara kedua tim, yang pada akhirnya bisa membatalkan satu sama lain dan terpaksa harus puas dengan pembagian poin.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly