Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,Arsenal...

Pemegang rekor penampilan sepanjang masa di Liga Inggris

Pemegang rekor penampilan sepanjang masa di Liga Inggris

Gelandang serba bisa ini kemudian menjadi pemain termuda kedua yang bermain di Liga Premier pada usia 16 dan 309 hari untuk Leeds United dan ia menjadi pencetak gol termuda hanya satu bulan setelah debutnya. Milner telah memenangkan tiga gelar liga Inggris - dua kali bersama Manchester City dan satu kali bersama Liverpool - dan dia juga pernah bermain untuk Newcastle dan Aston Villa di Premier League. Milner telah mengumpulkan 634 penampilan di Liga Premier dan dia akan mengincar rekor sepanjang masa mantan rekan setimnya di Inggris, Gareth Barry.

Barry memegang rekor sepanjang masa dengan 653 penampilan di Liga Premier tetapi Milner hanya membutuhkan 20 penampilan untuk melampaui mantan rekan setimnya. Duo ini bermain bersama di Aston Villa dan Manchester City, sementara mereka juga bermain untuk Inggris bersama di Piala Dunia 2010.

Hanya dua pemain lain yang telah memainkan lebih dari 600 pertandingan di Premier League, Ryan Giggs dan Frank Lampard. Yang mengesankan, Giggs membuat seluruh penampilannya untuk Manchester United dan dia tetap menjadi pemain paling berprestasi dalam sejarah Liga Premier dengan 13 gelar. Lampard memulai karirnya di West Ham United sebelum menjadi legenda di Chelsea dan dia bermain untuk Manchester City di akhir karirnya. Mungkin mengejutkan, hanya dua penjaga gawang yang masuk daftar, yaitu David James dan Mark Schwarzer, sementara Jamie Carragher berada di peringkat kesembilan tetapi ia terkenal tidak pernah memenangkan Liga Premier bersama Liverpool.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly