Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Indonesia Liga 1,Borneo FC VS ...

Predictions & Link Streaming Indonesia Liga 1 - Borneo FC VS Persita Tangerang

Predictions & Link Streaming Indonesia Liga 1 - Borneo FC VS Persita Tangerang
Indonesia Liga 1
- Ipswich Town vs Aston Villa
Match Time: 30-09-2024 19:00 Monday (GMT+7)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------------
Mari intip ulasan prediksi Borneo FC vs Persita yang tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin (30/9). Keduanya punya peluang untuk menaikkan peringkatnya di klasemen jika menang hari ini. Jadwal BRI Liga 1 2024/2025 akhirnya telah sampai di pekan ke-7. Laga hari ini sekaligus akan jadi penutup pekan panjang yang dimulai sejak Kamis lalu.

Prediksi Borneo FC vs Persita Jika melihat klasemen BRI Liga 1 saat ini, Borneo ada di peringkat ke-2 dengan koleksi 14 poin. Hasil itu didapat dari 4 kali menang dan 2 kali imbang.  Dalam tiga laga terakhir musim ini Borneo hanya bisa mendapatkan 2 kali imbang dan 1 kali menang. Catatan ini tentu bisa jadi ancaman. Pekan lalu pun mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan tetangganya sesama klub Kalimantan, Barito Putera. Di kubu lawan, Persita saat ini masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen dengan koleksi 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Pekan ini mereka datang ke Kalimantan dengan kepercayaan diri lebih karena pekan lalu baru saja mendapatkan kemenangan 1-0 kontra klub promosi, Semen Padang. Borneo FC dan Persita tentu sudah bertemu dua kali di liga musim lalu. Hasilnya Borneo FC berhasil menang di dua pertemuan, masing-masing dengan skor 2-1 dan 0-1. Situasi musim ini belum jauh berbeda untuk kedua tim. Prediksi Borneo FC vs Persita tentu mengarah pada kemenangan Borneo FC. Skor akhir 2-0 tentu bukan hal yang sulit diraih.

Prediksi: Borneo FC wins

Link Live Streaming:
Click di sini



Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly