Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> Spanish La Liga,Almeria VS Ath...

Spanish La Liga Prediksi - Almeria VS Athletic Bilbao

Spanish La Liga Prediksi - Almeria VS Athletic Bilbao

Spanish La Liga
- Almeria VS Athletic Bilbao
Match Time: 13-02-2024 04:00 Tuesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------------
Almeria
Almería tetap menjadi satu-satunya tim di liga teratas musim ini yang belum meraih satu kemenangan pun di liganya. Tim asuhan Gaizka Garitano hanya mengumpulkan 6 poin dan sudah bersiap untuk musim berikutnya di Segunda. Di babak sebelumnya, Almería menderita kekalahan telak. kekalahan tandang dari Valencia (1:2), didahului dengan kekalahan telak dari Alavés (0:3).

Atletis
Athletic melanjutkan perjuangannya tidak hanya di La Liga tetapi juga di Copa del Rey, di mana tim asuhan Ernesto Valverde mencapai semifinal dan menang di leg pertama melawan Atlético (tandang 1:0). Di La Liga, Athletic memegang posisi kelima dan memiliki prospek bagus untuk finis di posisi 4 besar di akhir musim.Pada babak sebelumnya, "Singa" mendominasi Mallorca dengan kemenangan 4:0.

Head-to-Head Almeria vs Athletic Bilbao dan Nomor Kunci
*Athletic Bilbao memiliki rekor bagus saat melawan Almeria dan telah memenangkan 10 dari 15 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Almeria.
*Setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka melawan Athletic Bilbao di La Liga, Almeria telah kalah 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
*Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhirnya melawan Almeria di La Liga dan berhasil memenangkan empat pertandingan tersebut.
*Athletic Bilbao tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhirnya melawan tim Andalusia di La Liga, dengan kekalahan sebelumnya terjadi dengan selisih 1-0 melawan Sevilla pada Mei 2022.
*Almeria hanya memenangkan satu kali dari 16 pertandingan terakhirnya yang dimainkan pada hari Senin di La Liga.

Athletic Bilbao telah meningkatkan kemampuannya dalam beberapa pekan terakhir dan telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah asuhan Ernesto Valverde.Pemain seperti Oihan Sancet dan Inaki Williams bisa mematikan pada hari mereka dan akan berusaha untuk menunjukkan prestasi mereka minggu ini.
Almeria telah berjuang untuk mengatasi kerasnya kompetisi papan atas musim ini dan sangat membutuhkan bantuan. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini.
Prediksi: Almeria 0-2 Athletic Bilbao
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly