Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> English Premier League,Crystal...

English Premier League Prediksi - Crystal Palace VS Chelsea

English Premier League Prediksi - Crystal Palace VS Chelsea

English Premier League
- Crystal Palace VS Chelsea
Match Time: 13-02-2024 04:00 Tuesday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
Pratinjau Crystal Palace vs Chelsea
Crystal Palace saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.Tim tuan rumah mengalami kekalahan mengecewakan 4-1 di tangan Brighton & Hove Albion pekan lalu dan harus bangkit. kembali ke pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di peringkat 11 klasemen liga saat ini dan gagal memenuhi ekspektasi selama setahun terakhir.The Blues berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapainya. hasil serupa minggu ini.

Head-to-Head Crystal Palace vs Chelsea dan Angka-Angka Penting
*Chelsea memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Crystal Palace dan mencatatkan 37 dari 64 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Crystal Palace.
*Crystal Palace kalah dalam 12 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League - rekor terpanjang mereka melawan satu lawan di kasta tertinggi.
*Chelsea telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di Liga Premier dan bisa mengamankan rekor terpanjang mereka melawan satu lawan di kompetisi tersebut.
*Chelsea kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League dan kebobolan empat gol di masing-masing pertandingan tersebut.
*Crystal Palace telah kebobolan setidaknya satu gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di Premier League - rekor kebobolan terlama di kompetisi saat ini.

Kemungkinan susunan pemain Crystal Palace:
Henderson; Munoz, Richards, Andersen, Mitchell; Hughes, Wharton, Lerma; Ayew, Mateta, Schlupp
Kemungkinan starting lineup Chelsea:
Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Chilwell; Fernandez, Caicedo; Madueke, Gallagher, Palmer; Jackson

Prediksi: Crystal Palace 2-2 Chelsea
Chelsea belum dalam performa terbaiknya musim ini dan sangat membutuhkan kebangkitan segera. The Blues memiliki masalah pertahanan yang harus diatasi saat ini dan perlu menampilkan lini depan yang kuat dalam pertandingan ini. Crystal Palace dapat memberikan pukulan telak bagi mereka. hari tetapi tidak konsisten musim ini. Kedua tim saat ini berimbang dan bisa bermain imbang minggu ini.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly