Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> International Friendly,Tunisia...

International Friendly - Tunisia VS Croatia Prediksi

International Friendly - Tunisia VS Croatia Prediksi
International Friendly
- Tunisia VS Croatia
Match Time: 24-03-2024 04:00 Sunday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
---------------------------------------------------------------------------
Tunisia dan Kroasia bersiap untuk pertemuan kedua mereka dalam sejarah, pertandingan persahabatan dijadwalkan pada hari Sabtu. Kedua tim, peringkat 31 dalam peringkat FIFA terbaru dengan Kroasia di peringkat 10, akan berhadapan di Mesir. Tunisia ingin bangkit kembali dari serentetan hasil buruk yang disoroti oleh kampanye AFCON 2023 yang membawa bencana. Mereka gagal melewati babak grup setelah gagal meraih satu kemenangan pun di pertandingan kontinental. Performa buruk tersebut membuat mantan pelatih kepala Jalal Kadri dipecat dari perannya dan digantikan oleh Anis Boussaidi. Pertandingan terakhir Kadri adalah hasil imbang 0-0 Carthage Eagles dengan Afrika Selatan dalam pertandingan yang harus mereka menangkan agar bisa lolos. Hal itu setelah mengawali turnamen dengan kekalahan 1-0 dari Namibia ditambah dengan hasil imbang 1-1 melawan Mali. Tunisia datang ke pertandingan ini dengan hanya meraih kemenangan dalam lima pertandingan. kegagalan mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan semakin merusak kepercayaan diri mereka untuk datang ke sini. Namun mereka memiliki tiga clean sheet dalam lima pertandingan dan mengandalkan pertahanan mereka.

Kroasia datang dari kualifikasi Kejuaraan Eropa yang kurang mengesankan di mana mereka finis kedua di Grup D di belakang Turki. Terakhir kali mereka menghadapi Tunisia, mereka kalah 2-1 pada tahun 2019. Menjelang Euro 2024, pasukan Zlatko Dalić akan menggunakan pertandingan ini untuk membangun pasukannya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka menunjukkan banyak peningkatan, yang berakhir dengan mengamankan tempat mereka di Euro 2024. Mereka menutup tahun 2023 dengan dua kemenangan beruntun, yang terakhir adalah kemenangan 1-0 atas Armenia di laga terakhir kualifikasi Euro 2024. Vatreni harus berterima kasih kepada Ante Budimir karena satu-satunya golnya menyelesaikan pertandingan dan memastikan kualifikasi otomatis. Finalis Piala Dunia 2018 ini memanggil skuad yang kuat untuk satu-satunya pertandingan persahabatan di jendela internasional ini. Mateo Kovacic, Luka Modric, dan Andrej Kramaric semuanya mendapat anggukan. Melihat mereka meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya, Kroasia jelas akan menjadi favorit di sini.

Prediksi:Tunisia 0-1 Kroasia
Dalic harus memanfaatkan empat pertandingan jelang Euro 2024 dengan bijak, dengan pergantian penjagaan terjadi di skuad Kroasia dan grup yang sangat sulit dinavigasi di Jerman. Tunisia ingin pulih dari penampilan buruk di AFCON dan mungkin akan direvitalisasi dengan skuad berpenampilan baru, namun ini adalah ujian yang sangat sulit bagi mereka.


Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly