Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> International Friendly,England...

International Friendly - Inggris VS Brazil Prediksi

International Friendly - Inggris  VS Brazil Prediksi
International Friendly
- Inggris  VS Brazil
Match Time: 24-03-2024 03:00 Sunday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------------------------
Inggris
Gareth Southgate memiliki beberapa kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan terakhir timnya. Pelatih kepala Inggris telah melakukan beberapa perubahan pada skuadnya menjelang jeda internasional pertama tahun ini. Namun dia tidak akan diperkuat dua sosok penting pada hari Sabtu, dengan Bukayo Saka menarik diri dari skuad, sementara Harry Kane tidak akan bisa tampil akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki. Sementara itu, Marc Guehi, Kieran Tierney, Luke Shaw, Trent Alexander-Arnold, dan Jack Grealish adalah pemain yang absen untuk tim tuan rumah.

Jordan Pickford akan mengambil posisi biasa di bawah mistar gawang, dengan Inggris menggunakan formasi 4-3-3 melawan Brasil. Lini belakang harus menampilkan Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, dan Joe Gomez yang sedang dalam performa terbaiknya. Sedangkan untuk unit lini tengah, Declan Rice akan duduk di lini tengah, dengan Phil Foden dan Jude Bellingham mendukungnya di fase bertahan. Kobbie Mainoo harus tampil dari bangku cadangan di babak kedua untuk melakukan debut internasionalnya. Terakhir, Ollie Watkins harus memimpin lini depan tim tuan rumah, dengan Marcus Rashford dan Jarrod Bowen menjadi dua penyerang sayap.

Brazil
Seperti rekannya di bangku cadangan Inggris, Dorival Junior memiliki masalah baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan ke Wembley. Pelatih kepala Brasil telah melihat hampir setengah lusin pemain menarik nama mereka dari skuad untuk pertandingan internasional bulan ini. Ederson, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Casemiro, dan Gabriel Martinelli telah menarik diri dari skuad. Selain itu, grup terbaru tidak menampilkan kuintet Alisson Becker, Eder Militao, Joelinton, Joao Pedro, dan sang jimat Neymar yang cedera.

Brasil harus menggunakan formasi 4-2-3-1 melawan Inggris, dengan Bento menggantikan Alisson di bawah mistar gawang. Lini belakang harus menampilkan Danilo, Gleison Bremer, Lucas Beraldo, dan Wendell. Sedangkan untuk unit lini tengah, Bruno Guimaraes dan Douglas Luiz harus berpasangan di poros ganda. Duo ini harus berusaha menjaga keadaan tetap ketat di lini tengah, memungkinkan kuartet ofensif Raphinha, Rodrygo, Richarlison, dan Vinicius Jr. untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas di sepertiga akhir.

Prediksi:Inggris 3-1 Brasil
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly