Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Mauricio Pochettino Trosero,Ch...

Mauricio Pochettino Mengaku Tidak Akan Jadi Akhir Dunia Jika Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

Mauricio Pochettino Mengaku Tidak Akan Jadi Akhir Dunia Jika Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, baru-baru ini memberikan pernyataan kontroversial tentang kemungkinan dirinya meninggalkan klub tersebut di musim panas mendatang. Beliau menyatakan bahwa keputusan untuk berpisah mungkin tidak akan menjadi akhir dari dunia.

Pembicaraan tengang masa depan Pochettino di Chelsea telah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan terakhir. Dalam konferensi pers hari Jumat, Pochettino mengatakan, "Pertama, bukan keputusan saya karena jika pemilik berpikir untuk mengubah - ya, dengan pasti dalam seminggu kita akan tahu."

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Juli tahun lalu, Pelatih asal Argentina itu telah menikmati tahun pertama yang campur aduk di klub tersebut. Walau demikian, kemenangan beruntun terakhir atas Tottenham dan West Ham telah memposisikan Chelsea dalam persaingan untuk finis di tempat yang memberikan tiket ke kompetisi Eropa, sesuatu yang tampak tidak mungkin untuk sebagian besar musim ini.

Pochettino menambahkan, "Jika kita bahagia maka itu sempurna, tetapi bukan hanya jika pemiliknya bahagia... Karena kamu perlu bertanya kepada kami juga, karena mungkin kami tidak bahagia dan perlu berpisah. Mungkin kami tidak bahagia karena kami datang ke sini dengan pekerjaan untuk dikerjakan, tetapi pada akhirnya bukanlah seperti yang kami harapkan. Saya tidak mengatakan saya tidak bahagia. Jika kita berpisah, itu bukan masalah, itu tidak akan menjadi akhir dunia."

Mengenai pemain Chelsea, Reece James, yang baru saja kembali dari cedera dan berpeluang untuk bermain di akhir pekan untuk pertama kalinya sejak bulan Desember, Pochettino berkata, "Kami perlu melihat hari ini tetapi mungkin dia bisa tersedia di skuad, ya."

Selain itu, Pochettino berbicara tentang pentingnya kualifikasi untuk Eropa dan bagaimana hal itu penting untuk setiap klub. Beliau mendukung dukungan publik dari pihak pemilik klub dan menggambarkan Todd Boehly, pemilik Chelsea, sebagai individu yang selalu baik dalam berinteraksi, bahkan di saat-saat sulit.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly