Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Casemiro,Brazil,Jesus G.,Anton...

Casemiro dan Gabriel Jesus Absen dari Skuat Brazil di Copa America

Casemiro dan Gabriel Jesus Absen dari Skuat Brazil di Copa America
Casemiro dan Gabriel Jesus Absen dari Skuat Brazil di Copa America
Skuat Brazil untuk Copa America telah diumumkan dan beberapa nama besar tidak masuk ke dalamnya, termasuk Casemiro dan Gabriel Jesus.

Pelatih kepala Brazil, Dorival Jr, telah mengumumkan tim 23 pemainnya untuk turnamen yang akan berlangsung di Amerika Serikat musim panas ini. Brazil, yang kalah di final tiga tahun lalu melawan Argentina, berharap bisa merebut kembali gelar mereka.

Casemiro, yang penampilannya di Manchester United belakangan ini menarik perhatian, tidak termasuk dalam daftar tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki malam yang sulit saat ia ditugaskan sebagai bek tengah melawan Crystal Palace. Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, bahkan mengatakan bahwa Casemiro tidak lagi layak bermain di Premier League dan perlu pindah ke MLS atau Saudi Pro League pada musim panas ini. Casemiro, yang telah meraih 75 caps untuk Brazil dan menjadi kapten di pertandingan persahabatan melawan Maroko tahun lalu, kini pertanyaannya apakah ia akan mendapatkan kesempatan untuk menambah caps-nya.

Gabriel Jesus juga tidak masuk dalam skuat Copa America, setelah posisinya di Arsenal menurun sejak pulih dari cedera. Ia hanya mencetak satu gol dalam semua kompetisi di tahun 2024.
Casemiro dan Gabriel Jesus Absen dari Skuat Brazil di Copa America
Richarlison juga tidak masuk dalam skuat, meski laporan di Brazil menunjukkan bahwa hal itu mungkin disebabkan oleh masalah cedera. Sedangkan pemain sayap Manchester United, Antony, juga tidak masuk.

Di sisi lain, dua pemain Arsenal, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes, sukses masuk dalam skuat, bersama pemain tengah Bruno Guimaraes dan Lucas Paqueta, yang diperkirakan akan terus dikaitkan dengan transfer besar jika mereka tampil mengesankan di turnamen ini.

Brazil akan memulai kampanye mereka pada 25 Juni melawan Kosta Rika, sebelum menghadapi Paraguay dan Kolombia.

Berikut adalah skuat penuh Brazil untuk Copa America:
Kiper: Alisson, Bento, Ederson
Bek: Danilo, Yan Couto, Guilherme Arana, Wendell, Beraldo, Eder Militao, Gabriel Magalhaes, Marquinhos
Gelandang: Andreas Pereira, Bruno Guimaraes, Douglas Luiz, Joao Gomes, Lucas Paqueta
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly