Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> France Ligue 1,Paris Saint Ger...

​France Ligue 1 - Paris Saint Germain (PSG) VS Toulouse Prediksi

​France Ligue 1 - Paris Saint Germain (PSG) VS Toulouse Prediksi
France Ligue 1
- Paris Saint Germain (PSG) VS Toulouse
Match Time: 13-05-2024 03:00 Monday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------------
PSG
Lucas Hernandez menderita cedera ACL yang parah, membuatnya absen selama sisa musim ini dan menghancurkan harapannya untuk berpartisipasi dalam UEFA Euro 2024 bersama Prancis.

Bergabung dengan Hernandez di bangku cadangan adalah Sergio Rico (kepala), Presnel Kimpembe (Achilles), dan Layvin Kurzawa (belakang), meninggalkan PSG dengan beberapa absen penting. Namun, manajer Luis Enrique tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah pertandingan hari Selasa dan mungkin mempertimbangkan untuk melakukan beberapa penyesuaian taktis untuk pertandingan mendatang.

Kylian Mbappe, yang mendapat waktu bermain terbatas sejak mengumumkan kepergiannya dari PSG, diperkirakan akan tampil di starting lineup untuk penampilan kandang terakhirnya. Menariknya keluar untuk mendapatkan tepuk tangan meriah tentu akan membuat superstar Prancis itu unggul.

Luis Enrique kemungkinan akan mempertahankan formasi 4-3-3, dengan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang. Ia harus dilindungi empat bek Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, dan Nuno Mendes.

Manuel Ugarte harus memulai sebagai poros di lini tengah, dengan Lee Kang-In dan Warren Zaire-Emery memberinya dukungan. Kylian Mbappe harus memimpin lini depan, dengan Bradley Barcola dan Marco Asensio sebagai dukungan.

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Mendes; Lee, Ugarte, Zaire-Emery; Asensio, Mbappe, Barcola

Toulouse
Kekalahan Toulouse melawan Montpellier di pertandingan terakhirnya membuat kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain di lapangan. Rasmus Nicolaisen mendapat dua kartu kuning dan akan menghadapi skorsing satu pertandingan untuk pertandingan ini.

Meskipun Nicolaisen absen, Toulouse akan memiliki skuad yang fit untuk dipilih, karena ruang medis mereka saat ini kosong. Kevin Keben yang berusia 20 tahun diperkirakan akan menggantikan Nicolaisen di lini pertahanan.

Toulouse memiliki rekor tandang terbaik kedua di Ligue 1 tahun 2024, hanya di belakang PSG. Mereka diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3, yang bisa berubah menjadi 4-5-1 saat tidak menguasai bola.

Guillaume Restes harus memulai sebagai penjaga gawang di belakang empat bek Mikkel Desler, Kevin Keben, Logan Costa dan Moussa Diarra. Cristian Casseres Jr. harus bertindak sebagai poros lini tengah, dengan Niklas Schmidt dan Vincent Sierro sebagai dukungan. Thijs Dallinga harus memimpin barisan, dengan Zakaria Aboukhlal dan Yann Gboho sebagai dukungan.

Kemungkinan lineup awal Toulouse:
Istirahat; Desler, Keben, Costa, Diarra; Schmidt, Casseres Jr, Sierro; Aboukhlal, Dallinga, Gboho

Head to Head Paris Saint Germain (PSG) VS Toulouse
*PSG memenangkan 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Toulouse di Ligue 1. Satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang antara kedua tim pada tahun 2017.
*Menghindari kekalahan pada malam ini akan membuat PSG menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang kedua mereka di Ligue 1 dari 27 pertandingan. Mereka mencapainya antara Agustus 1993-April 1994.
*Toulouse menunjukkan peningkatan terbanyak kedua dibandingkan tim mana pun di Ligue 1 dalam hal poin per pertandingan (1,73) di paruh kedua musim ini dibandingkan dengan paruh pertama (0,82).
*Jika mereka kebobolan pada malam itu, itu akan menjadi laga kandang terpanjang PSG di Ligue 1 tanpa mencatatkan clean sheet dalam sejarah divisi teratas (11).
*Kemenangan malam ini akan membuat Toulouse mengamankan empat kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam satu musim Ligue 1.

Prediksi: Paris Saint-Germain 3-1 Toulouse
Baik PSG maupun Toulouse tidak perlu terlalu memaksakan diri dalam pertandingan yang hanya mempertaruhkan harga diri, namun pasukan Enrique masih mencari formula untuk sukses dalam bertahan di kandang, sementara Les Violets sudah terbiasa tampil gemilang akhir-akhir ini. Pasukan Martinez sebenarnya adalah tim dengan performa terbaik kedua di laga tandang Ligue 1 pada tahun 2024 di belakang PSG, namun skorsing Nicolaisen merupakan sebuah pukulan telak, dan pada kesempatan ini, kami percaya kepada Les Parisiens yang pada akhirnya mampu memaksimalkan peluang mereka dalam perjalanan ke gawang lawan. kemenangan pemulihan.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly