Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> English Premier League,Manches...

English Premier League - Manchester United VS Arsenal Prediksi

English Premier League - Manchester United VS Arsenal Prediksi
English Premier League
- Manchester United VS Arsenal
Match Time: 12-05-2024 23:30 Sunday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
-------------------------------------------------------------
Manchester United
Manchester United mendapat dorongan dengan kembalinya pelatihan beberapa bintang penting seperti Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay menjelang pertandingan melawan Arsenal. Bahkan Anthony Martial sudah mengikuti latihan penuh usai pulih dari operasi pangkal paha.

Erik ten Hag memiliki beberapa pemain yang harus absen, karena bek Harry Maguire, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Raphael Varane masih perlu bersaing. Sementara itu, ten Hag juga mengesampingkan kemungkinan Martinez memainkan pertandingan ini karena dia baru kembali minggu ini setelah lama absen.

Dia juga mengesampingkan Mason Mount dari pertandingan melawan Arsenal setelah terjadi masalah dalam latihan. Dengan banyaknya cedera pertahanan, ten Hag mungkin harus menunjuk Casemiro dan Jonny Evans sebagai bek tengah awalnya. Namun, masuknya Fernandes bisa memicu perubahan haluan di lini serang.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Onana; Dalot, Casemiro, Evans, Wan-Bissaka; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Gudang senjata
Menjelang perjalanan ke Old Trafford, ada beberapa keraguan kecil di kubu Arsenal, dengan Bukayo Saka dan Takehiro Tomiyasu tidak terlihat selama latihan menjelang perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Mikel Arteta tidak mengesampingkan mereka, yang mungkin merupakan indikasi bahwa mereka mungkin absen karena manajemen beban.

Oleh karena itu, duo ini diperkirakan akan memulai seperti yang mereka lakukan di tim terkuat Arteta dalam beberapa pekan terakhir. Itu berarti pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus mungkin harus puas duduk di bangku cadangan, dengan Gabriel Jesus kemungkinan akan sedikit kecewa setelah tidak masuk tim nasional Brasil untuk Copa America.

Arteta kemungkinan tidak akan mengubah apa pun dengan susunan pemainnya, yang telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut. Oleh karena itu, Jorginho, yang menandatangani kontrak baru minggu ini, akan ditempatkan dari bangku cadangan, karena Thomas Partey akan menjadi starter di lini tengah Arsenal bersama Declan Rice dan Martin Odegaard. Gabriel Martinelli juga harus tetap puas dengan tempatnya di bangku cadangan, karena Leandro Trossard akan mengambil posisi sayap kiri.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Raya; Putih, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Beras; Saka, Havertz, Trossard

Head to Head Manchester United VS Arsenal
*Manchester United kebobolan 81 gol di semua kompetisi; ini merupakan penghitungan terburuk mereka sejak musim 1976/77.
*Manchester United telah mencetak gol di semua pertandingan kandangnya di Liga Premier pada tahun 2024.
*Arsenal telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.
*Arsenal telah mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.
*Arsenal tidak kebobolan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Prediksi: Manchester United 1-3 Arsenal
Manchester United telah mengejutkan Arsenal berkali-kali di Old Trafford ketika mereka dihina sebelum pertemuan di masa lalu. Namun, kali ini, barisan pertahanan yang terkuras akan memainkan peran besar dalam kejatuhan mereka dan mungkin akhir yang menyedihkan untuk musim mereka. Arsenal sangat percaya diri menjelang perjalanan yang menantang ini, namun mereka akan sadar akan bahaya penampilan yang ceroboh di venue ini. Namun, Mikel Arteta tampaknya memiliki tim yang terlatih dan rencana besar untuk mengatasi kesulitan dan meraih kemenangan besar di Old Trafford pada hari Minggu.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly