Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> Liverpool, Trent Alexander-Arn...

Trent Alexander-Arnold Diberi Tiga Alasan untuk Menolak Transfer ke Real Madrid dan Memilih Peran Baru di Liverpool

Trent Alexander-Arnold Diberi Tiga Alasan untuk Menolak Transfer ke Real Madrid dan Memilih Peran Baru di Liverpool
Pemain bertahan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mendapatkan dorongan dari Emmanuel Petit untuk menolak transfer ke Real Madrid dan tetap tinggal di Liverpool musim panas ini. Alexander-Arnold, yang kontraknya di Anfield akan berakhir pada tahun 2025, telah ditautkan dengan transfer ke Santiago Bernabeu sebagai langkah Carlo Ancelotti untuk memperkuat skuadnya.
Trent Alexander-Arnold Diberi Tiga Alasan untuk Menolak Transfer ke Real Madrid dan Memilih Peran Baru di Liverpool
Alexander-Arnold telah tampil 26 kali di Premier League musim ini, mencetak tiga gol dan memberikan empat assist. Performa impresifnya di paruh pertama musim ini telah membantu Liverpool dalam perebutan gelar, memainkan peran kunci dalam hasil imbang melawan Manchester City dan Arsenal.

Namun, setelah mengalami cedera lutut yang buruk pada Februari, pemain internasional Inggris itu telah kesulitan untuk kembali ke puncak performanya. Liverpool telah mengecualikan diri mereka dari perebutan gelar setelah kalah melawan Crystal Palace dan Everton.

Walaupun demikian, Alexander-Arnold menghadapi masa depan yang kurang pasti dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan. Petit percaya bahwa pemain itu harus tetap di klub lamanya.

Dalam wawancara dengan Grosvenor Sport, bek mantan Arsenal dan Chelsea itu berkata: "Selama generasi, hampir tidak ada pemain Inggris yang pergi ke luar negeri. Apakah ini saatnya Trent mencari tantangan baru? Secara pribadi, saya berharap ia akan mengambil lebih banyak tanggung jawab musim depan dan menikmati perannya sebagai pemimpin. Terkadang, rumput di sisi lain tidak lebih hijau dan saya tidak merasa bahwa Trent akan mampu menangani tekanan dari Real Madrid.

"Dia dalam lingkungan yang hangat di Liverpool, dikelilingi oleh cinta dan dukungan dan jarang melewatkan pertandingan. Jika dia bermain seperti dia lakukan saat bermain bertahan di Real Madrid, saya tidak yakin penggemar akan menerimanya, jadi dia mungkin lebih baik tetap di zona nyamannya."

Virgil van Dijk dan Mohamed Salah juga melihat kontrak mereka di Liverpool berakhir pada Juni 2025. Berbicara kepada talkSPORT pada Maret, Peter Moore mengungkapkan bahwa Michael Edwards akan memprioritaskan untuk mengikat trio tersebut dengan kontrak baru.

"Penting untuk diingat, kamu punya Virgil dan kamu punya Trent, kamu punya Mo dengan kontrak yang akan berakhir," kata mantan CEO Liverpool tersebut. "Siapapun yang datang, dan Michael akan menjadi bagian utama dari ini, harus menyelesaikan kontrak tersebut cukup cepat."

"Anda ingin kapten Anda terikat, Anda ingin superstar global Anda, Mohamed, terikat, dan Anda ingin Scouser lokal Anda dari West Derby terikat, mereka adalah tiga pemain yang ditawarkan."
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly