Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,Aston V...

Unai Emery jadi Sorotan dalam Hasil Seri Aston Villa, Impian Finale Ideal Semakin Nyata

Unai Emery jadi Sorotan dalam Hasil Seri Aston Villa, Impian Finale Ideal Semakin Nyata
Unai Emery jadi Sorotan dalam Hasil Seri Aston Villa, Impian Finale Ideal Semakin Nyata
Panggung telah disiapkan untuk Aston Villa untuk menciptakan sejarah saat superstar Hollywood dan penggemar terkenal, Tom Hanks, berpose di sisi lapangan dalam peran yang tidak biasa sebagai penyeru Liga Champions sebelum pertandingan melawan Liverpool. Hanks, merupakan penggemar Villa yang terkenal dan berpakaian sweater merah dan biru, menunjukkan apa yang hampir dicapai oleh manajer Unai Emery dan para pemainnya setelah musim luar biasa di bawah asuhan pelatih Spanyol tersebut.
Unai Emery jadi Sorotan dalam Hasil Seri Aston Villa, Impian Finale Ideal Semakin Nyata
Setelah malam penuh ketegangan dan drama, Emery dan Villa hampir menggapai impian mereka. Meskipun mereka mendapatkan hasil imbang 3-3 yang liar dengan Liverpool, mereka telah semakin dekat ke empat besar Premier League. Gelas pertandingan dimulai dengan kesalahan besar dari kiper Emiliano Martinez yang memberikan gol kepada Harvey Elliott, namun berakhir dengan grand finish yang bertalu-talu di depan Holte End. Dua gol telat dari pengganti Jhon Duran menghasilkan poin penting, yang membuat Hanks bersemangat dengan sangat gembira.

Ini membuat Tottenham Hotspur berada dalam posisi yang tidak menguntungkan - mereka harus mengalahkan juara bertahan dan pengejar gelar Manchester City di kandang mereka pada Selasa malam untuk mendorong persaingan untuk Liga Champions musim depan sampai hari terakhir. Villa unggul lima poin dari Spurs dengan masih satu pertandingan tersisa dan memiliki perbedaan gol yang jauh lebih baik. Kehidupan tampak sulit bagi Ange Postecoglou dan para pemainnya sekarang.

Apa yang tampak seperti sebuah kekalahan yang berpotensi merugikan dirayakan seolah-olah merupakan kemenangan yang luar biasa. Emery disambut seperti pahlawan penakluk, mengambil mikrofon untuk memberikan teriakan semangat "Up The Villa", pesan yang sama yang disampaikan oleh Hanks sebelum pertandingan dimulai.

Emery juga berkata kepada para penggemar Villa: "Hari ini kita tidak selesai. Pertandingan terakhir adalah di Crystal Palace pada hari Minggu untuk mencapai akhir, untuk bermain Liga Champions. Ini sangat penting untuk kita, klub, para pemain, saya."

Villa pasti akan bersemangat untuk mencapai target mereka dan apa sebuah pencapaian yang akan dilakukan oleh Emery, yang telah mengubah suasana dan gaya klub sejak menggantikan Steven Gerrard yang dipecat pada Oktober 2022.

Taktis dan tampaknya berinvestasi dalam setiap tendangan dari area teknisnya, dia dekat untuk membimbing timnya ke wilayah Liga Champions yang sebelumnya tidak diketahui. Ini akan menjadi pencapaian luar biasa lainnya pada C.V yang sudah impresif.

Setelah bertindak sebagai katalis untuk memimpin klub Midlands ke Liga Konferensi Eropa pada akhir musim pertamanya, banyak pendukung yang akan senang bagi Emery untuk sekadar melangkah ke Liga Eropa.

Sebaliknya, dia berada di tepi batas untuk membawa mereka ke elite Eropa, klub keenam yang akan dia bawa ke Liga Champions. Dia juga memiliki tingkat kemenangan terbaik dari manajer Villa mana pun di Premier League dan sejak penunjukannya mereka duduk di urutan keempat dalam hal poin yang diperoleh di belakang Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Penunjukkan Emery adalah sinyal jelas dari ambisi klub, tetapi bahkan anggota paling optimistis dari hierarki tidak akan membayangkan tempat Liga Champions yang berpotensi begitu cepat. Dampaknya sudah dramatis.

Villa tidak diragukan lagi berjalan mendekati kehabisan, seperti yang terlihat dalam eliminasi semi-final Liga Konferensi Eropa mereka ke Olympiakos, tetapi semangat murni dan penolakan untuk menerima kekalahan melihat mereka melalui satu poin melawan Liverpool yang menciptakan peluang tetapi selalu tampak rentan di belakang.

Untuk semua kelemahan dan kelelahan mereka, Villa terus datang ke Liverpool untuk mencetak dua gol akhir, bahkan mengancam untuk memenangkannya dalam sembilan menit waktu tambahan - hasil yang akan mengakhiri semua argumen tentang tempat keempat.

Kenaikan mereka di bawah Emery juga akan memberikan harapan bagi mereka yang khawatir empat besar akan selalu menjadi toko tertutup, menyusul contoh Newcastle United musim lalu dalam mengubah urutan yang sudah mapan.

Hanks mungkin adalah sosok global legendaris yang kadang-kadang menyemprotkan debu bintangnya di Villa Park, tetapi bahkan dia mungkin mengakui Emery adalah bintang dari pertunjukan ini.

Sekarang Villa berharap musim Premier League mereka yang bangkit kembali akan mendapatkan finale Hollywood yang sempurna dengan tempat di meja teratas Eropa.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly