Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> German Bundesliga,Borussia Dor...

​German Bundesliga - Borussia Dortmund VS Darmstadt Prediksi

​German Bundesliga - Borussia Dortmund VS Darmstadt Prediksi
German Bundesliga
- Borussia Dortmund VS Darmstadt
Match Time: 18-05-2024 21:30 Saturday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
Borussia Dortmund - DLWWWL
Edin Terzic tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan terakhir timnya. Melawan SV Darmstadt 98 pada hari Sabtu, manajer Borussia Dortmund akan kehilangan jasa tiga pemain tim utama.

Sebastien Haller adalah pemain yang paling banyak absen, dengan pemain internasional Pantai Gading itu sedang dalam masa pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Haller menemani Ramy Bensebaini (lutut) dan Julien Duranville (cedera otot) di pinggir lapangan.

Terzic kemungkinan akan menurunkan starting lineup dengan kekuatan penuh pada hari Sabtu untuk menjaga timnya tetap siap untuk final Liga Champions UEFA. Jadi, Gregor Kobel akan mengambil tempatnya di bawah mistar, dengan Borussia Dortmund berbaris dalam formasi 4-2-3-1 di depannya melawan Darmstadt. Lini belakang harus menampilkan Julian Ryerson, Mats Hummels, Ian Maatsen, dan Nico Schlotterbeck.

Sedangkan untuk unit lini tengah, tidak ada yang bisa mengalahkan Emre Can dan Marcel Sabitzer dalam poros ganda. Marco Reus, yang akan memainkan pertandingan terakhirnya di Signal Iduna Park, harus menggantikan peran no. Peran 10, dengan Jadon Sancho dan Karim Adeyemi menjadi dua penyerang sayap. Terakhir, Niclas Fullkrug akan memimpin lini depan Borussia Dortmund pada hari Sabtu.

SV Darmstadt 98 - LLWLL
Berbeda dengan rekannya di ruang ganti Borussia Dortmund, Torsten Lieberknecht memiliki masalah roster baru yang menghambat persiapannya menjelang perjalanan ke Signal Iduna Park. Manajer SV Darmstadt 98 tidak akan diperkuat sepuluh pemain tim utama pada hari Sabtu.

Jannik Muller adalah pemain terakhir yang absen, dengan pemain berusia 30 tahun itu menjalani skorsing setelah mendapat kartu kuning penting pekan lalu saat melawan Hoffenheim. Selain itu, Lieberknecht juga mengkhawatirkan kebugaran Fabian Nurnberger dan Emir Karic setelah keduanya mengalami masalah kecil pekan lalu.

Selain itu, Fraser Hornby (pergelangan kaki), Braydon Manu (otot), Fabian Holland (ACL), Clemens Riedel (pergelangan kaki), Matthias Bader (hidung), Bartol Franjic (tidak ditentukan), dan Sebastian Polter (sakit) tetap absen. Namun, ada kabar positif, karena Christoph Zimmermann telah menjalani skorsingnya dan akan tersedia untuk menghadapi Borussia Dortmund.

Zimmermann akan menggantikan Muller di lini belakang, bergabung dengan Christoph Klarer dan Matej Maglica di trifecta pertahanan tengah. Ketiganya akan melindungi Alexander Brunst, dengan Darmstadt berbaris dalam formasi 3-4-3 di depannya melawan Borussia Dortmund.

Sedangkan untuk lini tengah, Julian Justvan dan Marvin Mehlem akan berpasangan di lini tengah, dengan Karic dan Gerrit Holtmann sebagai dua bek sayap. Terakhir, Aaron Seydel akan menjadi ujung tombak serangan Darmstadt melawan Borussia Dortmund, dengan Mathias Honsak dan Tim Skarke melengkapi serangannya.

Kemungkinan lineup awal Borussia Dortmund:
Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Bisa, Sabitzer; Sancho, Reus, Adeyemi; karpet penuh

SV Darmstadt 98 kemungkinan susunan pemain awal:
Brunst; Zimmermann, Klarer, Maglica; Karic, Justvan, Mehlem, Isherwood; Skarke, Vilhelmsson, Honsak

Head to Head Borussia Dortmund VS Darmstadt
*Melawan tim lain, Borussia Dortmund memiliki rasio gol per pertandingan yang lebih baik daripada SV Darmstadt 98 (di antara lawan yang telah mereka hadapi setidaknya sembilan kali).
*Borussia Dortmund belum pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan SV Darmstadt 98 di Bundesliga (M2 D2).
*SV Darmstadt kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di Bundesliga, gagal mencetak gol dalam pertandingan apa pun.
*Borussia Dortmund kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhirnya di Bundesliga, jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 16 pertandingan sebelumnya di kasta tertinggi.
*Kekalahan pada hari Sabtu akan membuat SV Darmstadt 98 mengumpulkan 17 poin di Bundesliga musim ini, penghitungan terburuk kedua yang dilakukan klub papan atas di era tiga poin untuk satu kemenangan.

Prediksi: Borussia Dortmund 5-0 SV Darmstadt 98
Lolosnya Dortmund ke final Liga Champions harus dibayar mahal dengan performa mereka di Bundesliga, namun pasukan Terzic yang cukup istirahat harus mengakhiri musim domestik dengan performa terbaik. Meskipun Darmstadt lebih baik dalam perjalanannya musim ini, para pengunjung yang terkutuk itu tidak akan bersusah payah untuk mengejutkan Signal Iduna Park dan mungkin akan mengirimkan beberapa ke rekan-rekan mereka yang terhormat.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly