Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> German Bundesliga,TSG Hoffenhe...

​German Bundesliga - TSG Hoffenheim VS Bayern Munchen Prediksi

​German Bundesliga - TSG Hoffenheim VS Bayern Munchen Prediksi
German Bundesliga
- TSG Hoffenheim VS Bayern Munchen
Match Time: 18-05-2024 21:30 Saturday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------
TSG Hoffenheim - WLWLDW
Pellegrino Matarazzo tidak mengalami cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan terakhir timnya. Melawan Bayern Munich pada hari Sabtu, manajer TSG Hoffenheim akan kehilangan empat pemain tim utama.

Stanley Nsoki (pinggul), Dennis Geiger (pangkal paha), Mergim Berisha (lutut), dan Marco John (lutut) tetap absen, dengan duo terakhir ini absen jangka panjang untuk tim tuan rumah. Jika tidak, Matarazzo memiliki skuad berkekuatan penuh.

Oliver Baumann akan mengambil tempat biasa di bawah mistar gawang, dengan Bayern Munich berbaris dalam formasi 3-4-1-2 di depannya melawan Bayern Munich. Unit pertahanan tengah harus menampilkan Florian Grillitsch, Kevin Akpoguma, dan Ozan Kabak. Pavel Kaderabek dan Marius Bulter seharusnya menjadi dua bek sayap, dengan keduanya berkontribusi di kedua sisi lapangan.

Sementara itu, Anton Stack dan Grischa Promel harus berpasangan di lini tengah, berusaha menjaga ketat di area tengah sambil memulai transisi cepat. Terakhir, Ihlas Bebou dan Maximilian Beier akan menjadi dua striker, dengan Andrej Kramaric melengkapi nomor di unit penyerang.

Bayern Munich - WWDLLW
Berbeda dengan rekannya di ruang ganti TSG Hoffenheim, Thomas Tuchel memiliki masalah baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan ke Rhein-Neckar Arena. Manajer Bayern Munich itu tidak akan diperkuat sepuluh pemain tim utama pada hari Sabtu.

Kim Min-jae (pergelangan kaki) dan Bryan Zaragoza (betis) adalah pemain terakhir yang absen, dengan keduanya mengalami cedera akhir pekan lalu saat melawan VfL Wolfsburg. Duo ini bergabung dengan Raphael Guerreiro (ligamen), Tarek Buchmann (hamstring), Leroy Sane (perut), Serge Gnabry (hamstring), Jamal Musala (lutut), dan Kingsley Coman (pangkal paha) di pinggir lapangan.

Selain itu, Tuchel juga mengkhawatirkan kebugaran Harry Kane (punggung) dan Eric Maxim Choupo-Moting (sakit), dengan keduanya kemungkinan akan absen pada hari Sabtu. Jadi, Mathys Tel akan memimpin lini depan Bayern Munich melawan Hoffenheim pada hari Sabtu, dengan Lovro Zvonarek, Thomas Muller, dan Alphonso Davies bergabung dengannya di sepertiga akhir.

Manuel Neuer akan mengambil tempat biasa di bawah mistar gawang, dengan Bayern Munich berbaris dalam formasi 4-2-3-1 melawan Hoffenheim. Lini belakang harus menampilkan Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Eric Dier, dan Noussair Mazraoui. Terakhir, Konrad Laimer dan Leon Goretzka harus berpasangan di poros ganda di tengah lapangan.

Kemungkinan susunan pemain awal Hoffenheim:
Baumann; Grillitsch, Akpoguma, Kabak; Kaderabek, Stach, Promel, Bulter; Kramarik; Bebou, Beier

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
baru; Kimmich, De Ligt, Dier, Mazraoui; Laimer, Goretzka; Zvonarek, Muller, Davies; Telp

Head to Head TSG Hoffenheim VS Bayern Munchen
*Bayern Munich bisa meraih gelar ganda di liga atas TSG Hoffenheim untuk pertama kalinya sejak musim 2018/19.
*Bayern Munich tidak terkalahkan dalam enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Hoffenheim (M4 D2) dan juga unggul jelas dalam rekor keseluruhan dengan 20 kemenangan dalam 31 pertemuan (D7 L4).
*TSG Hoffenheim dan Bayern Munich adalah dua tim yang pertandingannya menghasilkan gol terbanyak di Bundesliga musim ini, dengan 133 pertandingan yang melibatkan Die Roten dan 126 bersama Hoffenheim.
*Sejak kemenangan 2-0 atas FC Schalke 04 pada April 2023, Hoffenheim telah menjalani 19 pertandingan kandang Bundesliga tanpa clean sheet di Rhein-Neckar Arena. Jika Bayern *Munich berhasil mencetak gol pada hari Sabtu, TSG akan menjadi klub ketiga dalam sejarah Bundesliga yang menjalani seluruh musim tanpa clean sheet di kandang sendiri.
*Thomas Tuchel telah mengumpulkan 33 poin dalam 15 pertandingan Bundesliga melawan Hoffenheim sejauh ini, lebih banyak daripada yang ia kumpulkan saat melawan klub lain di kompetisi tersebut.

Prediksi: Hoffenheim 2-1 Bayern Munchen
Eksploitasi sukses Bayern baru-baru ini melawan Hoffenheim seharusnya tidak berarti apa-apa pada hari Sabtu, karena Tuchel harus melakukan serangan darurat dan melihat beberapa penampilan pertahanan yang buruk akhir-akhir ini. Dengan demikian, musim mantan juara tersebut tampaknya ditakdirkan untuk berakhir dengan catatan buruk melawan Hoffenheim yang mengejar Liga Champions, yang kemudian akan dipaksa untuk memainkan permainan menunggu untuk mempelajari nasib mereka di Eropa.

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly