Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> UEFA Europa League,Atalanta VS...

​UEFA Europa League - Atalanta VS Bayer Leverkusen Prediksi | streaming langsung

​UEFA Europa League - Atalanta VS Bayer Leverkusen Prediksi | streaming langsung
UEFA Europa League
- Atalanta VS Bayer Leverkusen
Match Time: 23-05-2024 03:00 Thursday (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------------------------
Atalanta - DWWWLW
Gian Piero Gasperini memiliki beberapa masalah cedera yang mengganggu persiapannya menjelang final Liga Eropa UEFA. Melawan Bayer Leverkusen pada hari Rabu, manajer Atalanta mungkin tanpa tiga pemain tim utama.

Marten de Roon adalah pemain yang paling absen untuk Atalanta, setelah pemain Belanda itu sedang dalam masa pemulihan dari masalah kaki. Selain itu, Sead Kolasinac telah memainkan pertandingan terakhirnya di musim 2023/24, karena cedera otot yang membuatnya absen. Sementara Gasperini bercucuran keringat melihat kebugaran Emil Holm (betis).

Juan Musso akan mengambil tempatnya di bawah mistar, dengan Atalanta berbaris dalam formasi 3-4-2-1 di depannya melawan Bayer Leverkusen. Unit pertahanan tengah harus menampilkan Berat Djimsiti, Isak Hien, dan Giorgio Scalvini. Sedangkan Davide Zappacosta dan Matteo Ruggeri kemungkinan akan diturunkan sebagai dua bek sayap.

Duo bek sayap ini bertujuan untuk memberikan pengaruh di kedua sisi lapangan. Sedangkan untuk lini tengah, tidak ada yang bisa mengalahkan Mario Pasalic dan Ederson. Terakhir, Gianluca Scamacca akan menjadi ujung tombak serangan Atalanta, dengan Charles De Ketelaere dan Teun Koopmeiners mendukungnya dari posisi tengah dan depan.

Bayer Leverkusen - DWWDWW
Berbeda dengan rekannya di ruang ganti Atalanta, Xabi Alonso tidak memiliki masalah apa pun yang harus dihadapi jelang lawatan ke Stadion Aviva. Manajer Bayer Leverkusen memiliki skuad berkekuatan penuh yang siap dia gunakan pertengahan pekan ini.

Matej Kovar telah bermain sebagai pengganti Lukas Hradecky di sebagian besar kampanye Bayer Leverkusen di Liga Eropa UEFA dan seharusnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi kapten klub melawan Atalanta. Die Werkself akan berbaris dalam formasi 3-4-2-1 di depan Kovar.

Unit pertahanan tengah harus menampilkan Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, dan Piero Hincapie. Jeremie Frimpong dan Alejandro Grimaldo akan menjadi dua bek sayap, dengan keduanya memberikan dorongan kreatif bagi Bayer Leverkusen. Kehebatan mencetak gol mereka juga harus bersinar.

Robert Andrich telah meningkat setiap bulannya dan harus mengalahkan Exequiel Palacios dan mitra lini tengah Granit Xhaka. Terakhir, Patrik Schick kemungkinan akan memimpin lini depan Bayer Leverkusen melawan Atalanta, dengan Florian Wirtz dan Jonas Hofmann melengkapi lini depan.

Head to Head Atalanta VS Bayer Leverkusen
*Bayer Leverkusen telah menghadapi Atalanta dua kali di kompetisi Eropa, dengan tim asal Italia itu memenangkan kedua leg di babak 16 besar Liga Eropa UEFA 2021/22. Juara Bundesliga ini hanya lebih sering menghadapi Inter Milan dan kalah di setiap pertandingan di kompetisi besar Eropa (tiga kekalahan dalam tiga pertandingan).
*Pertandingan hari Rabu adalah final besar Eropa kedelapan antara tim Jerman dan tim Italia dan yang pertama sejak final Liga Champions UEFA 2010, yang dimenangkan Inter Milan 2-0 melawan Bayern Munich. Di Piala UEFA/Liga Europa, ini adalah pertama kalinya sejak tahun 1997 ketika FC Schalke 04 dinobatkan sebagai juara dalam dua leg melawan Inter melalui adu penalti.
*Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Europa UEFA musim ini (M9 S3) dan ingin menjadi tim keempat yang memenangkan trofi tanpa terkalahkan, bersama dengan Chelsea pada 2018/19, Villarreal pada 2020/21, dan Eintracht Frankfurt pada 2021 /22, dua pemain terakhir melakukannya dalam adu penalti di final. Di sisi lain, Atalanta bisa menjadi klub Italia pertama yang menjuarai Liga Europa.
*Atalanta hanya menghadapi 2,8 tembakan tepat sasaran per pertandingan di Liga Eropa UEFA musim ini, rasio terendah dibandingkan tim mana pun di kompetisi ini musim ini. Di sisi lain, Bayer Leverkusen mencatatkan rata-rata 7,2 tembakan tepat sasaran per pertandingan pada 2023/24.
*Gianluca Scamacca telah mencetak enam gol dalam gol Liga Europa UEFA musim ini. Hanya dua pemain Italia yang mencetak gol lebih banyak dalam satu musim: Giuseppe Rossi pada musim 2010/11 untuk Villarreal (10) dan Ciro Immobile pada musim 2017/18 untuk Lazio (8).

Kemungkinan susunan pemain awal Atalanta BC:
Musso; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Penipuan

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Kovar; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

Prediksi: Atalanta BC 1-2 Bayer Leverkusen
Melanjutkan klaim mereka sebagai salah satu tim klub terhebat yang menghiasi permainan ini, Leverkusen dapat mengatasi gabungan bakat dan kekuatan Atalanta yang mendebarkan, karena mereka tak kenal lelah dari belakang ke depan dan tidak pernah tahu kapan mereka dikalahkan. Meskipun itu berarti lebih banyak patah hati terakhir bagi La Dea, mengangkat trofi Liga Europa dan selangkah lebih dekat ke treble yang mengesankan akan menempatkan juara baru Jerman itu di jalur menuju keabadian.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly