Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> UEFA Champions League,FC Barce...

Prediksi FC Barcelona vs Young Boys - UEFA Champions League

Prediksi FC Barcelona vs Young Boys - UEFA Champions League
UEFA Champions League - FC Barcelona VS Young Boys
Match Time: 02-10-2024 02:00 Wednesday (GMT+7)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------

Barcelona Diunggulkan Kuat Melawan Young Boys
Barcelona sangat diunggulkan untuk menang melawan Young Boys, dengan odds 1.07. Peluang Young Boys untuk menggebrak adalah 21.00, dan hasil imbang tidak mungkin terjadi dengan odds 18.00.

Pertemuan Langsung: Pertemuan Pertama
Pertandingan ini akan menandai pertemuan pertama antara Barcelona dan Young Boys. Tim Swiss terakhir kali menghadapi tim Spanyol di musim 2021-22, kalah dari Villarreal dalam kedua pertandingan.

Pemain Kunci: Lamine Yamal Bersinar
Lamine Yamal mencetak gol keenamnya musim ini dalam kekalahan Barcelona 4-2 baru-baru ini melawan Osasuna. Dia adalah kandidat kuat untuk mencetak gol lagi, dengan odds 1.30. Jaouen Hadjam dari Young Boys, yang akan bertugas menjaga Yamal, berisiko mendapat kartu kuning, dengan odds 3.25.

Prediksi Susunan Pemain
Barcelona akan kehilangan Eric Garcia karena kartu merah di pertandingan terakhir mereka. Saidy Janko masih cedera dan diperkirakan tidak akan bermain untuk Young Boys.

Susunan Pemain Barcelona yang Mungkin Dimulai: Inaki; Kounde, Cubarsi, I Martinez, Balde; Casado, Torre, Pedri; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Susunan Pemain Young Boys yang Mungkin Dimulai: Keller; Blum, Camara, Zoukrou, Hadjam; Lauper, Niasse; Monteiro, Ugrinic, Colley; Ganvoula

Prediksi Pertandingan: FC Barcelona -2
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly