Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> UEFA Champions League,Slovan B...

Prediksi Slovan Bratislava vs Manchester City - UEFA Champions League

Prediksi Slovan Bratislava vs Manchester City - UEFA Champions League
UEFA Champions League - Slovan Bratislava VS Manchester City
Match Time: 02-10-2024 02:00 Wednesday (GMT+7)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
--------------------------------------------------------

Manchester City bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan di pertandingan pembuka Liga Champions mereka dan kini telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, termasuk imbang dengan Arsenal dan Newcastle. Cedera yang dialami Rodri dan Kevin De Bruyne berdampak pada performa mereka, tetapi tim Guardiola tetap kuat, dan Slovan Bratislava bisa dalam masalah jika City menemukan ritme mereka.

Meskipun memiliki keuntungan bermain di kandang, Slovan Bratislava adalah underdog besar dengan odds 28.0, salah satu odds tertinggi untuk tim tuan rumah dalam sejarah Liga Champions. Odds Manchester City sangat kecil, yaitu 1.04.

Tim-tim ini belum pernah bertemu dalam kompetisi Eropa, dan Slovan memiliki catatan buruk melawan tim Inggris, hanya memenangkan 2 dari 12 pertandingan.

Phil Foden telah digunakan secara terbatas musim ini, tetapi dia kemungkinan akan tampil di sini, dengan odds untuk mencetak gol kapan saja di 2.14 dan 6.0 untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Marco Tolic dari Slovan telah mencetak tiga gol musim ini dan dihargai 11.0 untuk mencetak gol lagi.

Susunan Pemain yang Diperkirakan: Slovan kemungkinan akan tetap menggunakan pemain yang sama dari pertandingan terakhir mereka, sementara Guardiola mungkin akan merotasi skuadnya. De Bruyne diperkirakan tidak akan bermain karena mendekati kembali.

Catatan Lain: Sulit untuk melihat pertahanan Slovan menghentikan serangan City. Taruhan pada City untuk mencetak lebih dari 1.5 gol di babak pertama bisa memberikan hasil yang baik.

Prediksi Pertandingan: Manchester City akan mencetak lebih dari 1.5 gol di babak pertama.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly