Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> Preview> English Premier League,Brentfo...

​English Premier League Prediksi - Brentford VS Liverpool

​English Premier League Prediksi - Brentford VS Liverpool

English Premier League
- Brentford VS Liverpool
Match Time: 16-02-2024 16:45 Fridayy (GMT+8)
Football Livescore | Match Prediction & Tips
----------------------------------------------------------------
Brentford saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah berhasil melewati Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Liverpool, sebaliknya, berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Raksasa Merseyside mengalahkan Burnley dengan skor nyaman 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Brentford vs Liverpool Head-to-Head dan Nomor Kunci
*Liverpool memiliki rekor bagus melawan Brentford dan memenangkan 12 dari 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Brentford.
*Tim tuan rumah tidak pernah kalah dalam pertandingan antara Brentford dan Liverpool di Liga Premier, dengan Brentford memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1 musim lalu.
*Liverpool selalu mencetak gol dan kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Brentford di Premier League dan tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang liga berturut-turut melawan The Bees.
*Brentford telah kalah empat kali dari enam pertandingan terakhirnya di kandang melawan Liverpool di Premier League - jumlah kekalahan yang sama dengan yang mereka derita dalam 30 pertandingan sebelumnya.
*Liverpool mengumpulkan 54 poin setelah 24 pertandingan di Premier League musim ini - 15 poin lebih banyak dari yang mereka raih pada tahap kompetisi ini musim lalu.

Prediksi: Brentford 1-4 Liverpool
Liverpool telah meningkatkan performanya musim ini dan harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk tetap berada di puncak klasemen liga. Pemain seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez tampil impresif selama sebulan terakhir dan akan berusaha menunjukkan prestasinya akhir pekan ini. Brentford dapat memberikan pukulan telak pada hari mereka dan pernah merepotkan Liverpool di kandang sendiri di masa lalu. Namun, Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly